Captain America: New World Order alias Captain America 4 menjadi salah satu film yang rilis di phase 5 MCU. Filmnya menjadi momen kembalinya Sam Wilson saat dia mengenakan seragam kebesaran superhero asal Amerika. Momen Sam terpilih sebagai Captain America sebenarnya sudah diperlihatkan sejak Avengers: Endgame.

Ketika itu, Steve Rogers menyerahkan tameng Captain America kepada Sam. Namun baru dalam akhir series The Falcon and the Winter Soldier, Sam Wilson mau menerima takdir barunya dan menanggalkan statusnya sebagai tangan kanan Captain America.

Tentunya tugas Sam Wilson akan lebih berat. Apalagi banyak yang meragukan potensinya. Kisah perjuangan Sam Wilson akan diceritakan secara gamblang dalam film Captain America 4 nanti.

Baru-baru ini Comicbookmovie melaporkan bahwa bintang X-Men: Dark Phoenix, Jessica Chastain, tengah Marvel Studios incar untuk memerankan villain di Captain America 4. Sumber tidak menyebut siapa karakter yang akan Chastain perankan, tetapi kemungkinan besar Chastain akan memerankan anak Red Skull, Sin.

Kabarnya lagi, Captain America 4 akan menampilkan lima villain sekaligus, tetapi belum ada informasi tentang siapa saja villain tersebut. Beberapa waktu lalu, ada kabar yang menyebut bahwa Thunderbolt Ross yang diperankan Harrison Ford akan menjadi salah satu villain di Captain America 4.

Selain itu, The Leader yang diperankan Tim Blake Nelson juga kabarnya akan memeriahkan villain di film tersebut. Yang harus dicatat, semua kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios dan masih sebatas rumor.

Sejauh ini, baru ada 6 pemeran yang dikonfirmasi terlibat dalam Captain America 4. Selain Harrison Ford dan Tim Blake Nelson, para pemeran yang dikonfirmasi adalah Anthony Mackie sebagai Sam Wilson, Danny Ramirez sebagai Joaquin Torres, Shira Haas sebagai Saabra, dan Carl Lumbly sebagai Isaiah Bradley.

Untuk Danny Ramirez, dia nantinya menjadi Falcon baru, setelah posisi tersebut ditinggalkan oleh Sam Wilson karena dia mengemban tugas baru sebagai Captain America. Apakah Sam Wilson mampu menghentikan villain yang muncul dalam filmnya? Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya di 3 Mei 2024.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/