Captain America 4 alias Captain America: New World Order adalah salah satu film MCU yang paling penggemar nantikan. Film tersebut menampilkan kembali Anthony Mackie sebagai Sam Wilson, sang Captain America baru di MCU. Selain membintangi Anthony Mackie, filmnya juga turut menghadirkan beberapa aktor terkenal seperti Harrison Ford yang memerankan Jenderal Thunderbolt Ross, Carl Lumbly sebagai Isaiah Bradley, Tim Blake Nelson sebagai The Leader, dan Danny Ramirez sebagai Joaquin Torres.

Dengan perilisan film Captain America 4 yang masih lebih dari satu setengah tahun lagi, satu pertanyaan besar yang banyak fans tanyakan adalah kapan Marvel Studios akan memulai syuting filmnya. Dan sekarang, muncul sebuah kabar baru yang menunjukkan kapan produksi filmnya akan Marvel Studios mulai.

Jadwal Produksi Captain America 4

Baru-baru ini, The Cosmic Circus melaporkan bahwa Captain America 4 akan memulai syuting pada pertengahan atau akhir Maret 2023. Mereka menambahkan bahwa proses produksinya akan dilakukan di Atlanta, Georgia. Marvel Studios pun akan bekerja sama dengan perusahaan produksi Changeup Productions LLC, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam pembuatan 3 film Captain America. Sejauh ini, belum ada rencana dari Marvel Studios untuk mengubah jadwal rilis filmnya. Di mana film tersebut rencananya akan rilis di bioskop pada 3 Mei 2024.

Masih belum ada informasi yang Marvel Studios bagikan tentang plot filmnya. Tetapi dengan kemunculan kembali The Leader, maka dapat kita asumsikan bahwa dia akan menjadi salah satu villain yang bakal Captain America hadapi. The Leader sendiri melakukan debut di film The Incredible Hulk (2008). Dia terkontaminasi dengan radiasi gamma, yang membuatnya sangat cerdas. Di komik, tingkat kecerdasannya memungkinkannya untuk mengolah informasi secepat dan seakurat komputer.

Selain The Leader, Captain America juga sepertinya harus menghadapi Jenderal Thunderbolt Ross. Karena akan muncul di MCU, banyak penggemar yang memprediksi bahwa Ross akan menjadi pemimpin Thunderbolt di MCU. Bisa jadi sebelum Ross tampil di film Thunderbolts, dia akan lebih dulu mendapat kekuatan Red Hulk di Captain America 4. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya untuk filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/