Kandidat Lainnya

Selain dua kandidat di atas, ada juga karakter lain yang bisa menjadi kandidat tersebut seperti salah satunya adalah Worst Generation lain, Urouge. Secara tampilan fisik, memang Urouge tidak memiliki bekas luka bakar di tubuh atau wajahnya. Namun, dia memiliki tato di lengannya yang memiliki motif api. Ketika para Supernova pertama kali muncul di Sabaody, Law sempat tersenyum sebelum Urouge hendak menyerang Killer.

Hal tersebut seolah memberikan indikai bahwa mereka sempat saling mengenal. Petunjuk yang muncul di chapternya mengindikasikan bahwa bekas luka bakar tersebut bisa saja berarti beberapa hal. Selain bekas luka bakar dalam artian sebenarnya, ada kemungkinan jika bekas luka bakar tersebut muncul dalam bentuk gambar atau apa pun.

Selain karakter baru, bisa jadi juga sosok yang Kid maksud adalah karakter lama. Salah satunya adalah Crocus. Mengingat dia pernah pergi ke Laugh Tale, rasanya juga masuk akal jika dia adalah sosok Kid maksud. Atau yang paling banyak juga menjadi pertimbangan adalah munculnya karakter baru dalam cerita. Mungkin, sosok ini juga merupakan karakter yang selamat dalam peristiwa Ohara.

BACA JUGA: 7 Karakter ini Dihapus dari DC Universe!

Mengingat sosok tersebut tahu bagaimana untuk pergi ke Laugh Tale, artinya dia bukanlah sosok biasa. Kemungkinannya adalah dia pernah pergi ke pulau terakhir tersebut atau dia tahu informasi lengkapnya dari berbagai sumber, seperti Poneglyph. Dan para cendikiawan Ohara adalah kandidat yang paling besar dalam hal ini. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Oda akan membeberkan sosok yang Kid maksud.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.