Marvel AKan Menggarap series Wonder Man. Pada tahun 2021 lalu, Marvel Studios mulai merambah dunia streaming dengan serial Marvel Cinematic Universe mereka di Disney+. Sejauh ini sudah ada tujuh serial MCU, mulai dari WandaVision, sampai yang saat ini tengah tayang, yaitu Ms. Marvel. Selama itu juga Marvel cukup konsisten dalam menyajikan tayangan serial berkualitas yang tidak kalah dari film layar lebar. Dan dalam beberapa tahun ke depan, mereka juga masih mempunyai jajaran serial menarik yang siap menghibur penggemar.

Dari sekian banyak serial MCU yang akan datang, sebelumnya sempat beredar rumor bahwa sutradara Shang-Chi, Destin Daniel Cretton, akan mengembangkan salah satu proyeknya. Pada saat itu tidak sedikit penggemar yang menganggap proyek Cretton tersebut akan berhubungan dengan film Shang-Chi. Setelah sempat membuat penggemar penasaran, sekarang akhirnya terungkap apa yang akan menjadi proyek serial tersebut. Dan serial ini tampaknya mematahkan asumsi sebelumnya dari para penggemar.

Series Wonder Man Akan Digarap

Baru-baru ini, THR melaporkan bahwa ternyata serial yang akan Cretton garap akan berfokus pada karakter Wonder Man. Bersamaan dengan pengumuman baru ini, kabarnya Marvel juga telah menunjuk Andrew Guest untuk memimpin tim penulis serialnya. Sejauh ini masih belum ada informasi tambahan lain, selain kabar tentang produksinya yang kemungkinan akan Marvel mulai pada tahun depan.

Wonder Man sendiri adalah salah satu karakter veteran dari Marvel Comics, yang memulai debutnya pada tahun 1964 sebagai supervillain. Walupun begitu, mungkin karena popularitasnya di kalangan penggemar, pada akhirnya Marvel membuat dia menjadi bagian dari West Coast Avengers. Kemampuan supernya meliputi kekuatan fisik super, terbang, teleportasi, manipulasi energi, dan masih banyak lagi. Di sela-sela aktivitasnya sebagai superhero, Wonder Man juga berkarier sebagai seorang selebritas Hollywood.

BACA JUGA: Inikah Arti Topeng Baru di Money Heist Korea?

Menariknya, di Marvel Comics sendiri, Wonder Man adalah superhero yang mempunyai hubungan erat dengan karakter lain. Termasuk sebagai blueprint untuk Vision dan juga sempat menjadi love interest Scarlet Witch. Jadi, seharusnya ada banyak sekali kisah menarik Wonder Man yang bisa Marvel jelajahi di MCU.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.