Artikel ini mengandung Spoiler!

Eternals adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang digadang-gadang akan menjadi film terunik Marvel. Hal itu karena film yang disutradarai oleh Chloé Zhao ini dibintangi oleh para aktor dari berbagai ras, seperti Salma Hayek sebagai Ajak, Angelina Jolie sebagai Thena, Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Barry Keoghan sebagai Druig, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Kit Harington sebagai Dane Whitman.

Dengan jajaran bintang yang terlibat dalam filmnya, tampaknya Marvel cukup serius dalam menggarap film mengenai ras ciptaan Celestials ini. Film ini bercerita tentang ras Eternals yang diberi tugas untuk menjaga umat manusia dari para Deviants, ras jahat yang juga diciptakan oleh Celestials. Eternals digambarkan sebagai sosok yang lebih sempurna daripada manusia biasa. Selain mempunyai kekuatan super, mereka juga sangat patuh terhadap tujuannya, serta tidak mempunyai pemikiran rumit seperti manusia.

Menariknya, baru-baru ini terungkap bahwa ada Eternal lain yang sebelumnya tidak pernah penggemar lihat di teaser maupun trailer film Eternals, dia adalah Eternal Eros yang merupakan saudara dari Thanos. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata Eros alias Starfox ini diperankan oleh bintang pop Harry Styles, yang muncul dalam adegan pasca-kredit film Eternals. Berita debut MCU Styles ini terungkap dalam acara pemutaran premier Eternals.

Eros alias Starfox adalah putra bungsu dari Eternal Titan bernama A’Lars dan Sui-San. Sebagai saudara Thanos, Eros mempunyai sifat periang dan feminin, sangat kontras dengan Thanos yang sangar dan menginginkan setengah populasi semesta untuk musnah. Di Marvel Comics diceritakan bahwa Eros pernah bertarung melawan Thanos, ketika sang Mad Titan menyerang planet Titan, yang menyebabkan ibu mereka yang bernama Sui-San mati.

Bisa dibayangkan betapa histerisnya penggemar setelah melihat kehadiran Harry Styles sebagai Eros di pasca-kredit Eternals. Jika diperhatikan, karakter Eros sangat cocok diperankan oleh Styles yang cukup sering memperlihatkan sisi femininnya di dunia nyata. Jangan lewatkan aksi Harry Styles sebagai Eros di film Eternals, yang dijadwalkan rilis di Indonesia pada tanggal 3 November 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.