Thor: Love & Thunder merupakan film solo keempat Thor yang akan menjadi bagian dari Fase 4 Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai kembali oleh Taika Waititi yang sukses mengarahkan film ketiga Thor yaitu Thor: Ragnarok (2017). Selain Chris Hemsworth yang kembali sebagai Thor, film ini juga dibintangi oleh Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel.

Sejauh ini belum ada informasi resmi yang mengungkap plot filmnya seperti apa, tetapi Waititi sebelumnya mengatakan bahwa Thor: Love & Thunder adalah film romantis yang mengadaptasi beberapa unsur dari kisah komik Mighty Thor karya Jason Aaron, di mana komiknya menceritakan Jane Foster yang menjadi Thor saat dirinya sedang menderita kanker. Film ini telah memulai proses syutingnya pada bulan Januari 2021 di Sydney, Australia, dan rampung pada awal bulan Juni lalu. Dan sekarang sebuah foto yang beredar mengungkap logo baru dari Thor: Love & Thunder. Simak fotonya di bawah ini:

Berdasarkan foto terbaru yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Jim Velasco, koordinator pasca-produksi Thor: Love & Thunder, terlihat sebuah topi dengan bordir logo baru film Thor keempat. “Saya suka topi kru Thor: Love and Thunder ini karena desain di bagian depan mengingatkan saya pada logo asli Owen Hart [pegulat profesional].” tulis Velasco dalam bahasa Inggris. Di Belakang, terlihat tulisan “Marvel Studios Thor: Love & Thunder Crew 2021”, sedangkan di depan terlihat jelas sebuah logo hati dengan petir yang menancap.

Sebagai merchandise yang dibagikan kepada kru filmbisa dipastikan bahwa logo baru di topi ini cukup valid. Menariknya, logo baru ini tampak sangat sederhana, tetapi sangat menjelaskan maksud dari judul film Thor: Love & Thunder. Jika film ini berhasil, kemungkinan besar nanti akan ada banyak penggemar Marvel yang menato tubuhnya dengan lambang ini. Jika tidak ada halangan, film Thor: Love & Thunder akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Mei 2022.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.