Marvel Studios baru-baru ini memulai produksi film Black Panther 2. Film tersebut berjalan tanpa kehadiran Chadwick Boseman, yang meninggal tahun lalu akibat kanker usus yang telah diderita selama empat tahun lamanya. Tidak diketahui secara pasti bagaimana cara mereka melanjutkan filmnya tanpa Boseman, tetapi dipastikan bahwa pemeran T’Challa tidak akan digantikan oleh aktor baru.

Presiden Marvel, Kevin Feige, beberapa waktu lalu sempat mengutarakan rasa kesedihannya karena kehilangan sosok yang telah membesarkan nama Black Panther di MCU. Namun, Feige tetap optimis dan akan membawa filmnya ke arah berbeda. Sekarang, film Black Panther 2 sedang melakukan syuting di kampus Massachusetts Institute of Technology di Cambridge (MIT). Lewat bocoran video di lokasi syuting filmnya, kita akan mengetahui sedikit tentang apa yang akan terjadi nanti.

Dalam video yang dibagikan oleh The Marvel Network di Twitter, terlihat sebuah adegan kejar-kejaran yang melibatkan mobil dan motor di jalanan kosong Cambridge. Menurut informasinya, adegan pengejaran tersebut melibatkan karakter Dora Milaje, seorang pejuang tangguh dari Wakanda. Namun sepertinya, Dora Milaje berada dalam mobil tersebut. Dalam videonya juga, terdengar suara-suara teriakan kecil yang diduga berasal dari kru yang berteriak.

Marvel Studios sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan produksi di Massachusetts Institute of Technology dari tanggal 20 sampai 23 Agustus. Itu berarti hari ini adalah hari terakhir mereka melakukan syuting di MIT. Dengan dijadikannya MIT sebagai lokasi syuting, maka dapat disimpulkan bahwa kampus bergengsi tersebut menjadi lokasi penting dalam filmnya. Bisa jadi kampus tersebut akan menjadi tempat diperkenalkannya karakter baru yang akan segera melakukan debut di MCU, yaitu Ironheart.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/