Marvel Studios saat ini tengah disibukkan dengan beberapa proyek mereka. Bagaimana tidak? Dalam satu tahun, mereka bisa mengembangkan lebih dari 5 tayangan, baik dalam bentuk film maupun series. Di akhir tahun ini saja, Marvel Studios akan merilis 3 film sekaligus, yaitu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home. Itupun belum termasuk beberapa serial yang mereka persiapkan untuk rilis akhir tahun ini.

Marvel Studios juga memiliki rencana jangka panjang untuk beberapa tahun ke depan. Selain menyiapkan berbagai tayangan untuk phase 4, mereka juga menyiapkan beberapa film yang akan dirilis di phase 5, seperti film Blade dan Fantastic Four. Tapi selain film-film tersebut, Marvel Studios sepertinya juga akan membuat beberapa film baru, salah satunya adalah film Secret Wars.

Baru-baru ini, Jim Shooter yang merupakan penulis asli Secret Wars mengatakan bahwa Marvel Studios tengah menggarap film live action Secret Wars. Namun Shooter tidak memberikan informasi lainnya terkait proyek tersebut. Buat kalian yang belum tahu, Secret Wars adalah salah satu peristiwa besar yang pernah diceritakan di Marvel Comics. Dalam peristiwa tersebut, para superhero dan villain saling bertempur satu sama lain di sebuah tempat bernama Battleworld. Tapi bukan hanya para superhero dan villain dari universe utama saja, tetapi dari universe lainnya.

Dengan konsep multiverse yang telah diperkenalkan dalam serial Loki, maka sangat masuk akal jika cerita Secret Wars benar-benar dibuat. Para karakter dari universe lain dapat masuk ke dalam universe utama, sehingga memungkinkan Secret Wars terjadi. Namun bisa saja di MCU nanti, Secret Wars akan diceritakan berbeda, tidak seperti di komiknya. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Marvel Studios benar-benar mengadaptasi cerita Secret Wars atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/