Sony telah merilis trailer film Venom: Let There Be Carnage. Selain Tom Hardy, trailernya menampilkan kembalinya aktris Michelle Williams sebagai mantan pacar Eddie. Yang paling menarik dalam trailernya adalah dinamika yang terjadi antara Eddie dan Venom. Eddie memaksa Venom agar tidak agresif, sementara Venom memaksa Eddie untuk lebih proaktif. Bahkan, Venom bersikeras untuk memakan kepala orang lain, sementara Eddie menahan keinginan tersebut.

Trailernya juga memperlihatkan kemunculan Carnage, yang menjadi villain utama Venom. Carnage tampak menunjukkan beberapa kemampuannya, seperti mampu mengindari peluru, dan membuat senjata runcing untuk menusuk sang korban. Transformasi Cletus saat menjadi Carnage pun berbeda dengan Venom. Wajah Cletus benar-benar berubah menjadi Carnage, berbeda dengan Eddie yang tubuhnya terselimuti oleh kulit Venom.

Selain Carnage dan Venom, trailernya juga memperlihatkan lebih banyak penampilan villain baru bernama Shriek yang diperankan oleh Naomie Harris. Dalam komik, Shriek memiliki hubungan percintaan dengan Cletus. Sudah jelas bahwa Shriek melarikan diri dengan Cletus dari Ravencroft, yang diperlihatkan saat keduanya berlari dari sebuah gedung yang terbakar. Dari apa yang terlihat, sepertinya film Venom: Let There Be Carnage akan menampilkan hubungan Shriek dan Carnage, seperti yang terjadi dalam komiknya.

Meskipun Venom: Let There Be Carnage dimaksudkan untuk rilis pada tanggal 24 September, tetapi dalam trailernya hanya disebutkan bahwa filmnya dirilis secara eksklusif di bioskop pada musim gugur tahun ini. Film kedua ini sayangnya tidak disutradarai oleh Ruben Fleischer. Kali ini Andy Serkis mendapatkan kesempatan untuk menyutradarai filmnya. Walau tanpa kehadiran Fleischer, tetapi naskah filmnya tetap dikerjakan oleh rekannya yaitu Kelly Marcel. Marcel juga mendapatkan bantuan dari Hardy saat mengerjakannya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.