Uang adalah salah satu sumber keserakahan di dunia. Itulah sebabnya banyak orang yang akan melakukan apapun demi mendapatkan uang dalam jumlah banyak. Sebab jika kalian memiliki uang dalam jumlah banyak, kemungkinan besar kalian tidak akan kebingungan untuk menjalani hidup kedepan. Beberapa karakter anime berikut juga termasuk karakter yang sangat gila terhadap uang, bahkan mereka akan melakukan berbagai macam cara agar bisa memperoleh kekayaan dalam waktu cepat. Berikut 10 karakter anime yang sangat gila pada uang.

Faye Valentine (Cowboy Bebop)

Faye merupakan salah satu karakter perempuan yang ada di serial Cowboy Bebop. Dia merupakan seorang gadis yang sangat tergila-gila pada harta dan kekayaan yang melimpah. Faye akan melakukan apapun demi uang seperti menipu, berjudi, dan lain-lain. Dia juga tergolong perempuan yang suka merokok dan minum minuman beralkohol, sehingga dia memerlukan uang untuk memenuhi gaya hidupnya yang tinggi tersebut. Keahliannya dalam berbuat curang membuatnya terkenal dalam serial Cowboy Bebop.

Marie (Brand New Animal)

Marie adalah salah satu karakter yang ada di serial BNA dan merupakan orang yang sangat tergila-gila pada uang. Marie berbeda dengan Faye yang melakukan apapun demi uang, dia akan melakukan cara yang sangat licik demi mendapatkan uang. Marie akan terkesan membuat orang lain memiliki balas budi yang cukup besar padanya dan mulai mencintai si korban. Masih menjadi misteri kenapa dia sangat menginginkan uang dalam jumlah banyak. Namun terlepas dari itu semua, Marie adalah orang yang paling licik hanya demi mendapatkan uang secara tiba-tiba tanpa harus menipu ataupun berjudi dengan siapapun.

Tamahome (Fushigi Yugi)

Tamahome adalah seorang pria miskin yang menghidupi adik-adiknya. Karakter satu ini adalah seorang pria mata duitan yang selalu menolong orang dan meminta imbalan atas jasanya tersebut. Hal ini dilakukan karena dia memerlukan uang untuk bertahan hidup dan mencukupi kebutuhan adik-adiknya yang masih kecil. Kedua orang tua Tamahome sudah tidak bisa lagi menghidupi keluarga mereka karena sang ayah yang terbaring sakit dan ibunya yang telah meninggal. Oleh sebab itu Tamahome saat ini menjadi tulang punggung keluarganya.

Nabiki Tendo (Ranma)

Nabiki adalah karakter perempuan dalam serial Ranma dan memiliki sifat yang sangat tamak. Karakter ini sangat tergila-gila pada uang karena menginginkan gaya hidup yang serba mewah. Nabiki bahkan melakukan apapun termasuk menipu dan memeras untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak. Meski dia masih duduk di bangku sekolah, namun Nabiki adalah salah satu siswa yang cukup berbahaya karena sifat yang dimilikinya.

Nami (One Piece )

Tumbuh dalam keadaan yang sangat miskin membuat Nami menjadi bajak laut yang serakah. Salah satu anggota Topi Jerami ini memang cantik dan memiliki sifat yang licik. Dia akan melakukan apapun demi uang dan harta karun yang bisa membuatnya kaya. Bahkan Nami selaku pengatur keuangan bajak laut Topi Jerami juga terkenal sebagai bendahara yang licik. Dia akan membuat pengeluaran sangat minim untuk menjaga harta mereka tetap banyak. Bahkan dengan memanfaatkan kecantikan yang dia miliki, Nami kerap memiliki harta rampasan yang sangat berlimpah.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2