Salah satu aktor di serial Secret Invasion, Christopher McDonald, baru-baru ini mengatakan bahwa Marvel Studios akan segera memulai masa produksi serial tersebut. Christopher mengatakan bahwa produksinya akan dimulai kurang dari sebulan lagi. Ketika produksinya dimulai, Christopher pun akan melakukan perjalanan ke London. Namun, Christopher tidak memberikan informasi lain terkait proses produksi Secret Invasion, maupun bocoran plot serialnya.

“Saya akan pergi ke London. Saya pikir saya akan berada di sana satu setengah bulan dan saya tidak tahu apa apa. Saya juga tidak bisa mengatakan apa pun karena saya telah menandatangani NDA sehingga saya tidak bisa memberikan informasi apapun, selain menyebut bahwa serial tersebut adalah Secret Invasion.” Ungkap Christopher McDonald.

Dalam serialnya nanti, Christopher akan beradu akting dengan nama-nama beken lainnya seperti Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Emilia Clarke, Olivia Colman, dan Kingsley Ben-Adir. Namun tidak diketahui secara pasti siapa karakter yang akan Christopher perankan. Untuk Samuel L. Jackson, dan Mendelsohn, mereka berdua dipastikan akan kembali memerankan karakter Nick Fury dan Talos. Sementara peran Emilia Clarke, Colman, dan Ben-Adir masih dirahasiakan.

Serial Secret Invasion sendiri diadaptasi dari alur cerita komik berjudul sama yang rilis tahun 2008. Dalam komiknya, ras alien Skrull melancarkan invasi ke Bumi. Mereka memanfaatkan kemampuan mereka untuk berubah bentuk dan menyamar menjadi pahlawan super seperti Avengers dan anggota SHIELD. Alur cerita tersebut juga pernah diadaptasi di kartun The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes. Namun karena di film Captain Marvel pertama Skrull diceritakan sebagai aliansi manusia, masih belum diketahui apa yang terjadi dengan mereka di serial Secret Invasion.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/