David Dastmalchian yang memerankan karakter Polka-Dot Man di film The Suicide Squad, baru-baru ini mengungkapkan detail tentang karakternya. Dastmalchian menyebutkan bahwa Polka-Dot Man alias Abner Krill memiliki kisah yang tragis semasa hidupnya. Disebutkan juga apa yang membuat Polka-Dot Man akhirnya menjadi jahat. Padahal awalnya, ia merupakan sosok yang baik, hingga keadaan yang merubahnya menjadi seperti sekarang.

“Karakter yang saya mainkan telah menjalani seumur hidupnya dengan rasa sakit, rasa malu, dan kesendirian karena kondisi yang dia miliki. Kondisi itulah yang pada akhirnya merubahnya untuk menyakiti orang lain atau setidaknya melakukan tindakan kejahatan, sehingga dia bisa membalas dendam terhadap dunia yang kejam dan tidak adil. Hal-hal tidak berjalan dengan baik dalam kehidupan Abner. Jadi ketika ia bergabung dengan sekelompok tim penjahat yang benar-benar rusak, dia mungkin menemukan jati dirinya, dan pertama kali dalam hidupnya dia menjadi bagian dari sesuatu.” Ungkap Dastmalchian.

James Gunn sendiri beberapa waktu lalu mengakui bahwa dia memasukkan Polka-Dot Man karena dia sengaja mencari karakter DC paling bodoh sepanjang masa untuk dihadirkan dalam film The Suicide Squad. Namun ternyata di balik itu semua, tersimpan cerita kehidupan yang cukup tragis dari karakter Polka-Dot Man. Nah buat kalian yang belum tahu siapa itu Poka-Dot-Man, ia merupakan villain Batman. Ia memiliki kemampuan untuk meluncurkan gelombang kejahatan berbentuk bintik-bintik. Saat ia menggunakan kostumnya, ia pun bisa berubah menjadi berbagai objek, dari mulai senjata hingga piring terbang.

Kita tunggu aja ya Geeks apakah nanti karakter Polka-Dot Man akan bertahan hingga akhir film The Suicide Squad atau tidak. Yang jelas, film The Suicide Squad akan menghadirkan banyak kematian di dalamnya, seperti yang telah dijanjikan oleh James Gunn. Untuk dapat menyaksikan aksi Polka-Dot Man, kalian dapat menyaksikannya di film The Suicide Squad yang akan rilis bulan Agustus mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/