Saat ini, film Cruella telah rilis di bioskop. Cruella adalah film live action ketiga yang diadaptasi dari franchise 101 Dalmations. Filmnya menceritakan asal-usul Cruella, jauh sebelum ia menjadi villain. Tahun 1970-an menjadi latar waktu film tersebut, dan saat itu, Cruella masih menggunakan nama aslinya yaitu Estella. Di awal kariernya, Estella alias Cruella bekerja di sebuah rumah busana milik Baroness von Hellman. Namun, ada persaingan yang terjadi antara Estella dan Baroness hingga akhirnya mereka berseteru.

Estella awalnya adalah seorang gadis yang kreatif. Namun ia dipenuhi dengan tekad untuk membuatnya terkenal, sehingga ia menghalalkan segala cara untuk menjadi terkenal. Estella pun berteman dengan sepasang pencuri yang juga mendukung semua tingkah lakunya. Bersama-sama, mereka mampu membangun kehidupan yang baik di jalanan London dan membuat mereka semakin terkenal.

Nah karena Cruella merupakan film Disney, maka banyak orang yang bertanya-tanya apakah film Cruella memiliki post-credit scene atau tidak? Meski belum ada rencana untuk dibuatkan sekuelnya, tetapi film Cruella memang memiliki post-credit scene. Post-credit scene tersebut secara langsung mengatur kemana kisah Cruella selanjutnya. Jadi buat kalian yang menonton film Cruella di bioskop atau di layanan streaming Disney+, kalian tentunya wajib melihat post-credit scene yang sudah disiapkan.

Film Cruella dibintangi oleh deretan nama besar Hollywood seperti Emma Stone, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, dan Mark Strong. Sementara filmnya disutradarai oleh Craig Gillespie yang sebelumnya sukses menggarap film I, Tonya. Karena film Cruella menjadi prekuel, maka Gleen Close sudah tidak lagi memerankan Cruella, dan ia digantikan oleh Emma Stone yang jauh lebih muda darinya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.