Tatsumaki benar-benar menggunakan seluruh tenaganya untuk menghadapi Psykos, dan juga para monster lainnya. Namun, kali ini dia sepertinya harus benar-benar menyerah. Chapter terbaru dari seri manga One-Punch Man menghadirkan kelanjutan cerita dari perjuangan para pahlawan yang mencoba mengalahkan para monster yang selamat setelah pertarungan epik antara Tatsumaki dan Pyskos.

Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Tatsumaki bertarung menghadapi penguasa sebenarnya dari asosiasi para monster, yaitu Psykos. Psykos bersembunyi di ruang bawah tanah dan memanfaatkan Gyoro Gyoro serta Orochi sebagai “tameng” dari pergerakannya. Dan puncaknya adalah pertarungan epik yang terjadi di beberapa chapter sebelumnya.

Hiro Studios

Tatsumaki sempat hampir saja mengalahkan Psykos, sebelum kemudian dia mendapatkan tambahan tenaga dari sumber yang misterius. Hal ini juga yang masih menjadi pertanyaan di kalangan para fans. Apakah sumber kekuatan tersebut adalah God? Atau ada sumber kekuatan lain? Akibat dari hal ini, Tatsumaki sempat kewalahan dan kalah. Namun, beruntung dia bisa kembali bangkit.

Tatsumaki kembali bangkit berkat nasihat yang diberikan Blast saat dia masih kecil. Kemunculan Blast sendiri sempat “dirasakan” oleh Tatsumaki setelah melacak adanya semacam energi dari dimensi lain. Dan akhirnya, Tatsumaki kembali bangkit sampai akhirnya dia berhasil membuat Psykos tidak berdaya. Kota di City Z juga sudah tidak lagi berbentuk setelah pertarungan tersebut.

Tatsumaki sudah benar-benar diperlihatkan mengerahkan semua kekuatannya, dan hal ini diperlihatkan di chapter terbaru. Dalam chapter ke 144, Tatsumaki terlihat kabur dari serangan yang dilakukan oleh Homeless Emperor. Dan Tatsumaki terlihat terluka parah disaat dia menemui Fubuki yang pada akhirnya sadar, setelah dia mengerahkan semua kekuatannya untuk meredam kerusakan di tubuh Genos.

Melihat situasi Fubuki yang lemah, Tatsumaki kembali mengamuk. Namun, setelah dijelaskan pada akhirnya Tatsumaki kembali tenang dan memutuskan untuk kembali bertarung. Fubuki sempat menahan Tatsumaki. Dia mengetahui keadaan kakaknya. Dia sadar bahwa Tatsumaki sudah tidak lagi memiliki cukup kekuatan untuk bertarung. Satu lagi pertarungan, maka semuanya akan selesai.

One Punch-Man 144 - Read One Punch-Man chapter 144 Page 37 OnlineSayangnya, Tatsumaki benar-benar tidak mendengar nasihat dari Fubuki dan terus bertarung. Tatsumaki menyelamatkan Tanktop Master dan juga Pig God yang dalam keadan terdesak menghadapi Ugly Fuhrer dan Gum. Mereka mencoba menyelamatkan Sweet Mask yang tidak berdaya. Namun, justru mereka yang berada dalam bahaya setelah melihat apa yang terjadi kepada Sweet Mask.

Di momen inilah Tatsumaki muncul menyelamatkan mereka. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Pig God untuk pergi dengan membawa Sweet Mask. Hal ini membuat Ugly Fuhrer akhirnya mengeluarkan kemampuan aslinya. Seolah melakukan awakening, Fuhrer Ugly menunjukan ototnya yang luar biasa besar. Kekuatannya bahkan mampu menumbangkan Tanktop Master dan Tatsumaki sekaligus.

Tanktop Master sendiri pada akhirnya dimakan oleh Gum, dan Tatsumaki tidak sadarkan diri. Masih belum diketahui apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Tatsumaki, mengingat dia benar-benar sudah kehabisan tenaga untuk bertarung. Tentu perlu keajaiban untuk Tatsumaki bisa selamat. Apakah kemudian Flashy Flash dan Saitama akan muncul setelah mereka diselamatkan oleh Blast? Apakah Genos dan Bang akan membantu Tatsumaki dengan menghadapi Fuhrer Ugly? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Hiro Studios