Deadline melaporkan bahwa DC dan Warner Bros tengah mengembangkan film baru yang berpusat pada superhero Hourman. Film tersebut kabarnya akan ditulis oleh Gavin James dan Neil Widener, yang juga menggarap film San Andreas 2 dan Now You See Me 3. Di komik, ada banyak karakter yang pernah menjadi Hourman, dan masih belum diketahui karakter mana yang nantinya akan muncul sebagai Hourman di filmnya.

DC dan Warner Bros nantinya juga akan mendapat bantuan ekstra dari Chernin Entertainment saat menggarap film Hourman. Chernin Entertainment sendiri adalah perusahaan produksi di balik film reboot Planet of the Apes. Namun Geeks, DC dan Warner Bros masih belum mengumumkan jadwal rilis untuk film Hourman. Juga, masih belum diketahui siapa saja pemeran yang terlibat didalamnya.

Image source: screenrant.com

Nah buat kalian yang belum tahu, Hourman adalah karakter yang pertama kali muncul di komik tahun 1940. Ken Fitch dan Bernard Baily memperkenalkan Hourman di komik Adventure Comics # 48. Hourman asli memiliki nama Rex Tyler, seorang ahli kimia yang menciptakan sebuah obat yang memungkinkannya memiliki kekuatan super hanya dalam waktu satu jam saja. Putra Rex, Rick Tyler, kemudian mengambil alih gelar Hourman, dan Rick Tyler adalah versi Hourman yang paling terkenal. Ada juga versi Hourman dari semesta alternatif yang bernama Matthew Tyler.

Ini bukan pertama kalinya DC mengembangkan proyek Hourman. Sebelumnya, DC dan The CW sempat akan membuat serial Hourman di Arrowverse. Tapi rencana tersebut tidak pernah membuahkan hasil. Tetapi sebenarnya ada satu versi Hourman yang pernah muncul di layar kaca. Karakternya sendiri diperankan oleh Patrick J. Adams, yang memerankan Hourman versi Rex Tyler, dan ia muncul dalam dua episode serial Legends of Tomorrow. (Featured Image: hollywoodreporter.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/