Meskipun latar belakang karakter Cole Young masih belum diketahui di film Mortal Kombat, tetapi sekarang kita bisa melihat lebih dekat seperti apa kostum yang Cole kenakan. Pasalnya, akun Twitter resmi Mortal Kombat membagikan sebuah trailer berdurasi 22 detik yang memperlihatkan kostum Cole. Dalam trailer tersebut, kita tidak hanya diperlihatkan kostum Cole Young saja, tetapi kostum karakter lainnya seperti Sub-Zero, Scorpion, Jax, Kabal, dan beberapa karakter lainnya.

Kostum Cole Young tampak memiliki tekstur yang aneh. Tampaknya kostum Cole Young dilapisi oleh baja. Tetapi bisa juga kostumnya hanya berupa kain yang bertekstur. Oiya Geeks, Cole Young adalah karakter baru yang sengaja dibuat untuk film Mortal Kombat. Jadi, ia belum pernah muncul dalam game Mortal Kombat manapun, sehingga kita tidak bisa membandingkan kostum Cole Young versi game atau filmnya nanti.

Cole Young sendiri nantinya akan menggunakan senjata Tonfa berbilah, yang diperlihatkan dalam poster Mortal Kombat beberapa hari lalu. Dalam trailer di atas, tampak kostum-kostum karakter di film Mortal Kombat akan persis seperti dalam gamenya. Sub-Zero misalnya yang masih mengenakan masker ikoniknya. Juga ada Sonya Blade yang tampil minimalis dengan baju ketatnya. Yang juga menarik perhatian adalah penampilan Kabal yang sebelumnya tidak muncul dalam trailer Mortal Kombat.

Kabal tampak mengenakan sebuah topeng yang mirip seperti topeng Predator. Masih belum diketahui apakah Kabal akan menjadi sekutu Cole Young atau malah menjadi musuhnya. Film Mortal Kombat sendiri akan dirilis pada tanggal 16 April mendatang, yang berarti satu bulan dari sekarang. Filmnya sendiri akan dirilis di layanan streaming HBO Max, dan di saat yang sama akan dirilis di bioskop. Kita tunggu aja ya Geeks pertarungan epik yang akan terjadi dalam filmnya nanti. (Featured Image: screenrant.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/