One Piece kembali dengan chapter terbaru pada minggu ini. Sebelumnya, di chapter 1006 kita melihat bagaimana Yamato, Shinobu, dan Momo berusaha kabur dari kejaran anak buah Kaido setelah sebelumnya mereka bersembunyi di gudang milik Kaido. Kemudian kita juga melihat bagaimana Sanji harus memilih siapa yang akan dia tolong, Momo atau Red Scabbards.

Di chapter 1006 juga kita melihat bagaimana perjuangan Chopper, Marco, dan yang lain yang ada di panggung utama untuk bisa segera menemukan obat penawar bagi racun Ice Demon. Pasalnya, efek dari racun tersebut mulai kembali muncul dan sebagian besar dari mereka yang terkena racunnya sudah mulai tidak tahan dengan rasa sakitnya. Hyogoro sendiri pasrah dengan keadaan tersebut, dimana dia siap mati demi mencegah kekacauan yang muncul.

Lalu, apakah Chopper berhasil membuat ramuan obat penawarnya? Apa yang terjadi di chapter 1007? Bocoran untuk chapter terbaru One Piece sudah muncul. Chapter 1007 sendiri akan berjudul “Tanuki-san.” Kemudian, kelompok Mimawarigumi dan juga para Oniwabanshu berhasil dikalahkan oleh Hyogoro. Kemudian muncul sebuah momen yang cukup mengejutkan.

Mangaread.org

Queen mengatakan kepada para bawahannya bahwa mereka semua tidak berguna. Queen juga mengatakan berbagai hal negatif kepada bawahannya, yang terkena racun dari Ice Demon. Dia juga terus mengejek para bawahannya tersebut. Meskipun begitu, beruntung Chopper akhirnya bisa menyelesaikan ramuan obat penawarnya. Chopper akhirnya berhasil mencegah kematian Hyogoro.

Chopper sendiri membuat obat penawar dari Ice Demon dalam bentuk gas, yang kemudian disebarkan secara merata ke wilayah tersebut dengan sebuah meriam. Namun, di tengah-tengah proses tersebut Chopper kemudian mendapatkan serangan dari Queen. Yang mengejutkan adalah para Pleasures justru kemudian melindungi Chopper sebagai barikade agar Chopper tidak terkena serangan Queen.

Chopper kemudian menggunakan Rumble Ball dan berhasil menghajar Queen, sambil Marco memegang tubuh Queen. CP-0 kembali muncul di chapter ini dan mengomentari tentang sosok Vegapunk dan juga mengenai “lineage factor” atau faktor garis keturunan, sesuatu yang sudah lama diteliti oleh Vegapunk dan juga keluarga Vinsmoke. Inilah yang membuat mereka bisa membuat banyak kloning.

Di akhir chapter, para fans akan dikejutkan oleh kemunculan sosok yang misterius yang sebelumnya sempat muncul untuk membantu Red Scabbards. Sayangnya, minggu depan One Piece harus jeda selama satu minggu, yang artinya chapter 1008 baru akan dirilis pada akhir Maret mendatang. (Featured Image: tattoos.news)

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.