Beberapa gambar terbaru yang diambil dari lokasi syuting film Thor: Love and Thunder menunjukkan kembalinya Tessa Thompson sebagai Valkyrie. Menariknya Thompson terlihat menggunakan sebuah kuda saat melakukan syuting. Kuda tersebut sepertinya akan berperan sebagai Pegasus, yang pernah digunakan Valkyrie di Avengers: Endgame saat pertarungan melawan Thanos. Penampilan Valkyrie pun terlihat berbeda dari sebelumnya, di mana rambutnya terurai dan menggunakan setelan yang lebih mencolok.

Di belakang Thompson tampak sebuah background biru yang digunakan sebagai latar belakang CGI. Sepertinya adegan tersebut akan menceritakan saat Valkyrie di Asgard, yang entah bagaimana akan kembali di Thor: Love and Thunder. Kembalinya Pegasus juga mengisyaratkan bahwa Valkyrie belum akan melepaskan gelarnya sebagai seorang pejuang, walau di satu sisi Valkyrie sudah ditunjuk menjadi raja baru di Asgard, menggantikan Thor.

Hiro Studios

Valkyrie mungkin harus turun tangan untuk membantu Thor dalam mengalahkan villain Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale. Mengetahui fakta bahwa Thompson masih berada di lokasi syuting adalah pertanda baik bagi penggemar. Pasalnya, para bintang Guardians of the Galaxy telah menyelesaikan syuting lebih dulu, yang mengisyaratkan bahwa mereka hanya tampil secara singkat dalam filmnya nanti. Sementara itu tidak dengan Thompson yang masih melakukan syuting hingga saat ini.

Itu mungkin membuktikan bahwa karakter Valkyrie masih menjadi karakter penting bagi Asgard dan MCU. Film Thor: Love and Thunder sendiri masih dijadwalkan untuk terus melakukan syuting selama beberapa bulan kedepan, sebelum dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 6 Mei 2022. Taika Waititi pun memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan film keempat Thor ini. (Featured Image: wipy.tv)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.