Blackbeard dikenal sebagai salah satu dari empat kaisar laut di One Piece, dan juga menjadi salah satu villain terkuat. Dia adalah satu-satunya karakter yang diketahui dapat mengkonsumsi dua buah iblis sekaligus. Dan dari apa yang diperlihatkan di Marineford, Blackbeard mengetahui beberapa rahasia tentang cara kerja buah iblis. Setelah timeskip, terungkap bahwa Blackbeard dan krunya sedang berburu buah iblis kuat lainnya, dan inilah buah iblis yang kemungkinan diburu oleh Blackbeard.

Mera Mera

image source: alabn.com

Mera Mera adalah buah iblis jenis Logia yang pertama kali digunakan oleh Portgas D. Ace. Setelah Ace meninggal dalam perang di Marineford, buah iblis milik Ace akhirnya jatuh ke tangan Doflamingo. Tetapi di arc Dressrosa, Sabo berhasil mengambilnya dan memakannya. Blackbeard diyakini memiliki ketertarikan dengan buah iblis Mera Mera karena sebelumnya ia ingin agar Ace bergabung dengan krunya. Bahkan Burgess yang menjadi anak buah Blackbeard pernah mengambil buah iblis ini di Dressrosa. Sekarang, Blackbeard bisa saja mengejar Sabo untuk mendapatkannya.

Gomu Gomu

image source: kompas.com

Gomu Gomu adalah buah iblis jenis Paramecia yang digunakan oleh Luffy. Bahkan pertama kali Luffy mengkonsumsi buah iblis ini di usia yang sangat muda. Gomu Gomu memang menawarkan banyak kekuatan kepada penggunanya, tetapi banyak orang yang menyepelekan buah iblis ini karena hanya membuat penggunanya menjadi karet. Tapi nih Geeks faktanya, Burgess berusaha mencuri Gomu Gomu dari Luffy selama arc Dressrosa terjadi. Hal itu menegaskan bahwa bajak laut Blackbeard mengincar buah iblis tersebut, entah untuk digunakan oleh krunya sendiri atau digunakan Blackbeard. Berkat Sabo, Burgess tidak bisa berbuat apa-apa terhadap Luffy.

Uo Uo

image source: japanesestation.com

Buah iblis ini dikonsumsi oleh Kaido. Uo Uo memang sebuah buah iblis yang unik dan diberikan oleh Big Mom kepada Kaido, 38 tahun yang lalu di God Valley. Buah iblis ini sangat kuat dan telah mengubah Kaido menadi seekor naga. Tampaknya Uo Uo merupakan salah satu buah iblis terkuat dari jenis Zoan. Karena saat ini Blackbeard sudah memiliki buah iblis jenis Logia dan Paramecia terkuat, maka masuk akal jika saat ini ia mengincar buah iblis jenis Zoan terkuat yaitu Uo Uo. Tentunya jika Blackbeard berhasil mendapatkan buah iblis ini, ia akan menjadi sosok tidak terkalahkan. Tapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah karena Blackbeard harus merebutnya dari Kaido.

Soru Soru

image source: aksesjambi.com

Soru Soru adalah buah iblis yang digunakan oleh Big Mom. Sebelum dimiliki Big Mom, buah iblis ini dimiliki oleh Mother Carmel, penjahat yang menyamar sebagai seorang biarawati. Namun, Mother Carmel dibunuh oleh Big Mom dan Big Mom mengambil buah iblis yang dimiliki Mother Carmel. Kekuatan buah iblis Soru Soru sangat luar biasa, sehingga membuat Big Mom menjadi seorang Yonko. Soru Soru tanpa diragukan lagi adalah salah satu buah iblis jenis Paramecia terkuat yang ada di One Piece, dan pastinya akan sangat berguna bagi Blackbeard.

Ope Ope

image source: cbr.com

Dikenal sebagai buah iblis terkuat, Ope Ope adalah buah iblis berjenis Paramecia yang saat ini digunakan oleh Trafalgar Law. Buah iblis ini mampu mengubah Law menjadi manusia yang mampu membuat ruang besar bernama ROOM dan di dalamnya, dia benar-benar dapat mengontrol segalanya. Semua orang lain di ROOM akan seperti seorang pasien yang berada di meja operasinya. Terlebih lagi, buah iblis ini memberikan keabadian kepada orang lain dan bahkan dapat bertukar kepribadian dengan orang lain. Dengan segala kemampuan tersebut, sangat wajar jika Blackbeard memburu buah iblis ini. (Featured Image: Pinterest.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/