Jack the Drought, King, dan Queen merupakan tiga anak buah Kaido paling kuat di kelompok bajak laut Beasts. Mereka disebut sebagai All-Stars. Ketiga karakter ini memiliki level kekuatan yang berbeda, dimana King diyakini menjadi yang terkuat. Queen berada di posisi kedua dan Jack berada di posisi ketiga. Namun, diantara Jack dan King, Queen adalah yang paling menarik.

Selain kuat, dengan adanya buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Brachiosaurus, Queen juga sosok yang cerdas. Dia mampu menciptakan berbagai senjata dan juga racun yang mematikan. Itulah alasan mengapa kemudian Queen memiliki julukan Queen the Plague. Dalam pertempuran di Onigashima, ketiga All-Stars tersebut terlihat ikut bertarung menghadapi pasukan aliansi Luffy.

Tapi, yang menjadi pertanyaan kemudian dimana posisi Queen sekarang? Di chapter 1004, diperlihatkan hanya King yang bertarung dengan Marco di panggung utama. Sedangkan Jack sendiri menghadapi para samurai dari pasukan aliansi dan sedang menuju tempat dimana Red Scabbards berada. Lalu, dimana Queen? Terakhir kali Queen terlihat berada di panggung utama bersama dengan King.

Worstgen.alwaysdata.net

Dia terlihat mencegah Marco untuk membawa Zoro menuju atap. Kemudian sebelumnya, Queen juga terlihat menembakan racun Ice Demon secara acak, baik kepada lawan ataupun kawan. Banyak spekulasi bermunculan di kalangan fans tentang Queen yang akan menghadapi Sanji. Hal ini diketahui setelah sebelumnya Queen mengenali sosok Sanji dari poster buruan.

Queen mengenali sosok Sanji sebagai salah satu anak dari Vinsmoke Judge. Sebagai karakter yang bergerak di bidang ilmu pengetahuan, rasanya tidak aneh memang jika Queen mengenal Vinsmoke Judge. Dan Queen juga terlihat sangat tertarik terhadap Sanji, dimana dia bahkan menyebutkan akan berusaha menghentikannya. Sanji sendiri posisinya sekarang masih belum diketahui, setelah dia berhasil lolos dari jeratan Black Maria dan kabur dari lantai 3.

Asumsinya adalah Sanji kemungkinan masih di lantai 3. Pertanyaannya kemudian apakah Queen akan mencari keberadaan Sanji ke lantai 3? Mengingat Sanji sebelumnya mengumumkan keberadaan dirinya melalui sebuah “pengeras suara.” Jika hal tersebut memang benar terjadi, maka pertarungan bisa terjadi di dalam istana Kaido, kemungkinan pertarungan akan terjadi di lantai 3 atau di lantai bawah.

Mangaread.org

Pertarungan antara Queen dan Sanji bisa dibilang cukup menarik. Pasalnya, selain saling beradu kemampuan fisik, pertarungan keduanya juga akan menjadi ajang adu teknologi. Seperti yang kita ketahui, Sanji memiliki teknologi Raid Suit buatan Germa 66 yang bisa membantunya dalam pertarungan. Dan Queen juga merupakan seorang jenius dalam menciptakan sesuatu.

Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah teknologi siapa yang lebih unggul, apakah teknologi dari Germa 66 atau teknologi buatan dari Queen. Ini juga akan menjadi kedua kalinya Sanji berhadapan dengan musuh yang memiliki kekuatan Zoan, setelah sebelumnya Sanji harus menghadapi Jabra di arc Enies Lobby. Pertarungan melawan Queen juga bisa menjadi salah satu bukti lain peningkatan kekuatan dari Sanji.

Apakah Queen akan berhasil menaklukan Sanji? Apakah Sanji akan bertemu dengan Queen dan bertarung melawannya? Teknologi siapa yang lebih unggul? Pertanyaan tersebut tentunya akan terbukti ketika pertarungan keduanya terjadi. Kita nantikan saja ya Geeks apakah dengan menghilangnya Queen ini menjadi tanda bahwa pertarungan melawan Sanji akan terjadi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.