Sebuah foto terbaru yang dibagikan oleh Daily Mail memperlihatkan saat aktris Melissa McCarthy tengah mengenakan kostum Hela di film Thor: Love and Thunder. McCarthy mengenakan kostum yang sebelumnya dikenakan oleh Kate Blanchett. Tampak terlihat McGarthy tengah berada di antara aktor Luke Hemsworth dan Matt Damon, dan sepertinya mereka akan mengulangi peran mereka sebagai Thor palsu dan Loki Palsu. Sepertinya mereka tengah melakukan syuting untuk sebuah adegan pertunjukkan teatrikal, seperti yang terlihat di Thor: Ragnarok.

Film Thor: Love and Thunder memang akan banyak menghadirkan karakter-karakter besar, mulai dari Guardians of the Galaxy, Jane Foster, Valkyrie, Lady Sif, dan masih banyak karakter lainnya yang akan muncul. Aktor Christian Bale pun sudah ditunjuk untuk memerankan seorang villain bernama Gorr the God Butcher. Gorr merupakan seorang villain yang terkenal sering memburu para dewa untuk ia bunuh. Besar kemungkinan jika akan ada villain kecil lainnya yang akan muncul dalam filmnya nanti.

Hiro Studios

Image source: dailymail.co.uk

Saat ini, para pemeran film Thor: Love and Thunder sedang melakukan syuting di Australia, yang sudah dimulai sejak bulan Januari lalu. Filmnya akan kembali di sutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya dianggap sukses mengerjakan film Thor: Ragnarok. Waititi tak hanya menyutradarai dan menulis naskah film Thor: Love and Thunder, tetapi ia juga akan memerankan karakter Gorg, yang melakukan debut di film Thor: Ragnarok. Namun, masih belum diketahui seberapa besar porsi Gorg dalam film ini.

Thor: Love and Thunder akan memperlihatkan saat Jane Foster menjadi sosok Thor baru di MCU. Walau Thor akan menyerahkan Mjolnir dan gelarnya kepada Jane Foster untuk menjadi Mighty Thor, namun pasca film Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth dipastikan masih akan menjadi Thor. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Chris Hemsworth sendiri, di mana ia akan melanjutkan perannya sebagai Thor di luar film Thor: Love and Thunder. Itu berarti akan ada dua Thor yang muncul di MCU. (Featured Image: andomwire.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.