Salah satu karakter yang cukup banyak “dibenci” oleh para fans One Piece dalam arc Wano kali ini adalah Kozuki Momonosuke. Momo banyak dibenci khususnya oleh para fans pria – dan tidak jarang juga wanita – dimana sering kali Momo memanfaatkan “kesempatan” untuk mendekati para karakter wanita cantik. Contohnya adalah Nami ataupun Robin.

Inilah yang kemudian sering kali membuat Brook, Sanji, dan Kinemon merasa kesal dengan Momo. Dia memanfaatkan tubuhnya yang masih kecil – padahal usianya sudah sekitar 20 tahun – dan juga sikap polosnya untuk melakukan hal mesum. Di chapter terbaru One Piece, para fans kembali dibuat terkejut dengan salah satu momen dimana Momo diduga disembunyikan diantara dada Yamato.

Namun, pertanyaannya kemudian apakah memang Momo bersembunyi di bagian dada Yamato? Atau justru sebenarnya Momo bersembunyi di bagian tubuh Yamato lainnya? Jika ya, dimana bagian tersebut? Salah satu fan mencoba memberikan analisisnya mengenai hal ini. Petunjuk pertama untuk hal ini adalah ukuran tubuh dari Momonosuke.

Aminoapps.com

Berdasarkan apa yang kita lihat di chapter sebelumnya, ukuran tubuh Momo sama besarnya dengan bagian dada dari Yamato – mungkin juga sedikit lebih besar. Jadi, dengan ukuran tubuh Momo yang jauh lebih besar rasanya tidak logis jika kemudian Momo bersembunyi dibalik pakaian Yamato karena ukurannya tidak akan pas. Momo juga pastinya akan berada dalam bahaya.

Tinggi Momonosuke sendiri diperkirakan 110 cm. Luffy sendiri memiliki tinggi 174 cm. Bagaimana dengan Yamato? Tinggi Yamato sendiri diperkirakan adalah 255 cm, hal ini dilihat dari tinggi Yamato yang melebihi tinggi dari Luffy. Berdasarkan hal tersebut bisa dibilang tinggi dari Momonosuke kurang lebih seukuran bagian dada dari Yamato. Jadi, kesimpulannya adalah Momo tidak bersembunyi di bagian dada Yamato.

Ibb.com

Kemungkinan besar Momo bersembunyi di bagian punggung Yamato – bisa dilihat terdapat semacam bayangan di bagian belakang Yamato. Kemungkinan lainnya adalah Momo bersembunyi dibalik celana Yamato mengingat ada banyak ruang di dalamnya. Momo mungkin memegang bagian kaki dari Yamato.

Bagi para laki-laki, apa yang dilakukan oleh Momo selama ini merupakan “ancaman” besar. Mungkin wajar jika King dan Kaido sangat mengincar nyawa Momo karena menurut mereka diprediksi Momo akan menjadi pria berbahaya di dunia. Dan bakatnya sendiri sudah bisa dilihat sejak kecil. Apakah ini ada kaitannya sebagai keturunan Oden? Bisa jadi. Kita nantikan saja ya Geeks fakta sebenarnya mengenai hal ini di chapter yang akan datang. (Featured Image: besthdwallpaper.com)

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.