One Piece memang memiliki beberapa karakter paling ikonik. Salah satu karakter paling ikonik dalam seri ini adalah Blackbeard. Blackbeard adalah salah satu Yonko yang menguasai New World. Hebatnya, Blackbeard memperoleh gelar Yonko dalam waktu yang cukup singkat. Awalnya Blackbeard hanyalah anak buah Whitebeard, tetapi kemudian ia membuat kekacauan di sana dan membentuk bajak laut baru. Walau ikonik, tetapi Blackbeard sangat dibenci oleh semua orang. Mengapa? Karena Blackbeard telah melakukan berbagai tindakan keji. Nah dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa hal keji yang pernah dilakukan Blackbeard. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Membunuh Absalom

image source: mogimogy.com

Absalom adalah salah satu dari banyak antagonis di arc Thriller Bark. Arc tersebut menceritakan saat Topi Jerami tiba di pulau Thriller Bark untuk membantu Brook. Absalom sendiri adalah salah satu bawahan Gekko Moria, yang merupakan Shichibukai saat itu. Absalom memiliki buah iblis Suke Suke yang membuatnya tidak terlihat. Saat itu, Absalom menjadi musuh bagi Sanji setelah ia menculik Nami. Selama arc Wano, ternyata terungkap bahwa Blackbeard membunuh Absalom dan mengambil buah iblisnya untuk diberikan kepada Shiryu.

Menangkap Ace

image source: aminoapps.com

Di pulau Banaro, Ace dan Blackbeard saling bertemu. Ternyata, Ace berencana untuk menangkap Blackbeard. Ketika pertemuan itu, Blackbeard meminta Ace untuk bergabung dengan krunya. Ace jelas menolak tawaran itu dan mereka berdua pun akhirnya saling bertarung. Namun, level kekuatan Ace kala itu masih jauh di bawah Blackbeard sehingga Blackbeard berhasil mengalahkannya. Setelah memenangkan pertarungan, Blackbeard menangkap Ace dan menyerahkannya kepada Pemerintah Dunia. Dengan penangkapan Ace, Blackbeard lantas diberi posisi Shichibukai. Gara-gara Blackbeard inilah Ace pada akhirnya harus mati di tangan Akainu di Marineford.

Membunuh Whitebeard

image source: omaymi.com

Ini adalah bukti lainnya bahwa Blackbeard adalah sosok yang keji. Blackbeard dengan keji membunuh Whitebeard secara tidak langsung. Whitebeard mati setelah dikeroyok oleh anggota bajak laut Blackbeard yang dipimpin oleh Blackbeard. Dalam sebuah duel satu lawan satu, Whitebeard tentunya bukanlah tandingan yang sepadan bagi Blackbeard karena level kekuatan Whitebeard jauh di atas Blackbeard. Saat Blackbeard akan kalah, dengan curang Blackbeard meminta seluruh anggota bajak lautnya untuk menembak dan menusuki Whitebeard. Menjelang kematiannya, Whitebeard sempat berucap kepada Blackbeard bahwa Blackbeard bukanlah sosok yang ditunggu Roger.

Membunuh Thatch

iimage source: opfanpage.com

Thatch adalah komandan divisi keempat di bajak laut Whitebeard. Seperti yang kita ketahui juga, Blackbeard adalah mantan anggota bajak laut Whitebeard, dan Blackbeard menunggu sangat lama untuk bisa mendapatkan buah iblis Yami Yami. Ketika Thatch memiliki buah iblis Yami Yami yang diinginkan, Blackbeard kemudian membunuh Thatch dengan keji dan mengambil buah iblis tersebut. Blackbeard berarti sudah melanggar aturan yang ada di bajak laut Whitebeard bahwa sesama anggota tidak boleh saling membunuh. Oleh sebab itulah Ace sempat mengejar Blackbeard. Sejak saat itulah Blackbeard meninggalkan bajak laut Whitebeard dan membentuk bajak lautnya sendiri.

Mengambil Buah Iblis Whitebeard

image source: wallpapercave.com

Tidak cukup dengan hanya membunuh Whitebeard, setelah berhasil membunuhnya, Blackbeard lantas mencuri buah iblis Whitebeard. Dengan begitu, Blackbeard memiliki dua buah iblis yang didapatkan dengan cara yang keji. Ia tidak hanya memiliki buah iblis Yami Yami, melainkan juga memiliki buah iblis Gura Gura milik Whitebeard. Dengan begitu, Blackbeard memiliki dua buah iblis yang kemampuannya sangatlah dahsyat. Blackbeard sendiri memiliki tubuh yang berbeda dari kebanyakan karakter lainnya di One Piece, sehingga ia mampu mengkonsumsi dua buah iblis sekaligus tanpa ada masalah.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/