Lokasi dari Ancient Kingdom di cerita One Piece memang masih misterius, namun kemungkinan keberadaanya ada di tempat yang tidak asing. Keberadaan dari Ancient Kingdom memang masih jadi tanda tanha besar sampai saat ini. Kerajaan kuno yang memiliki peranan penting tersebut membuat para fans penasaran mengenai apa yang seenarmya terjadi kepada mereka. Terdapat sebuah teori menarik yang menyebutkan tentang kemungkinan lokasi dari Ancient Kingdom.

3Lokasi Ancient Kingdom

Ancient Kingdom merupakan kerajaan yang cukup terkenal selama Void Century hingga sekarang. Banyak rumor mengatakan bahwa Ancient Kingdom telah dihancurkan oleh sebuah kelompok untuk menyelamatkan dunia. Kelompok tersebut sekarang memiliki nama World Government. Ancient Kingdom terkenal cukup jahat di masa lalu karena stigma buruk dari World Government.

Namun kurangnya informasi sejarah, membuat banyak informasi Ancient Kingdom tidaklah lengkap seperti letak geografis, penghuninya, dan kejahatan apa yang telah dilakukan oleh mereka. Bagi World Government, mempelajari sejarah asli mengenai Void Century merupakan sebuah tindakan kriminaljadi banyak orang yang takut untuk mencari tahu kebenarannya.

Banyak fans coba menerka-nerka mengenai di mana sebenarnya lokasi dari Ancient Kingdom. Ada yang menyebutkan jika Ancient Kingdom berada di pulau terakhir. Ada juga yang menyebutkan jika Wano kemungkinan adalah bagian dari Ancient Kingdom. Bahkan, salah satu yang paling populer adalah Ancient Kingdom kemungkinan ada di pulau Jaya. Secara keseluruhan bentuk pulau ini mirip seperti tengkorak.

Hanya bagian giginya yang saat ini tersisa dari pulau Jaya, sedangkan sisanya berada di atas langit dan memiliki nama baru pulau Skypiea. Jika kedua pulau ini digabungkan dalam peta akan menunjukan bentuk tengkorak cukup aneh. Hanya mata sebelah kanan saja yang tersisa sedangkan mata sebelah kiri nampak lenyap, dan ada lubang aneh. Sebuah teori menyebutkan bahwa mungkin lubang itu dulunya berisi lokasi dari Ancient Kingdom berasal.

Namun, hingga sekarang hal tersebut masih sekedar spekulasi atau teori semata. Keberadaan atau lokasi dari Ancient Kingdom memang masih jadi misteri, bahkan nama dari Ancient Kingdom tersebut masih jadi sebuah tanda tanya besar. Teori lainnya mengenai lokasi Ancient Kingdom kembali muncul yang mana dalam teori ini disebutkan lokasi Ancient Kingdom kemungkinan ada di bawah tiga bangunan penting.

Lokasi Ancient Kingdom Di Bawah Laut – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.