Boa Hancock

Boa Hancock adalah pemimpin dari sebuah wilayah yang melarang adanya kaum laki-laki, Amazon Lilly. Boa Hancock merupakan seorang petarung yang sangat kuat. Layaknya para suku Kuja lainnya, Hancock juga merupakan pengguna Haki, khususnya Armament Haki. Selain Haki, Hancock juga merupakan pemakan buah iblis Mero Mero no Mi dimana dia bisa mengubah seseorang menjadi batu.

Sampai sejauh ini, memang masih belum diperlihatkan bagaimana kekuatan yang sebenarnya dari Hancock. Kita hanya diperlihatkan sedikit saja kemampuan bertarungnya. Salah satunya adalah dia pernah menghancurkan Pacifista tanpa susah payah dan menahan serangan Smoker. Boa Hancock sama sekali tidak khawatir meskipun ada level wakil Admiral atau Admiral sekalipun yang mencoba untuk menangkapnya setelah Shichibukai dibubarkan.

Blackbeard

Mantan kru dari bajak laut Whitebeard yang diusir akibat membunuh rekannya sendiri. Blackbeard juga merupakan orang yang membunuh Whitebeard, meskipun secara tidak langsung. Ketika Whitebeard kalah, dia langsung mengambil kekuatannya dan saat ini dia menjadi seorang Yonko yang baru menggantikan posisi mantan kaptennya.

Sebelumnya, Blackbeard mengisi posisi Shichibukai yang kosong yang ditinggalkan oleh Crocodile. Yang menarik dari Blackbeard adalah dia adalah satu-satunya manusia yang diketahui memiliki dua kekuatan buah iblis yang berbeda dan masih tetap hidup, yaitu Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Seperti yang dingkapkan oleh Marco, Blackbeard memang memiliki keanehan pada tubuhnya. Dengan memiliki dua buah iblis sekaligus, wajar jika Blackbeard menjadi sebuah ancaman besar bagi dunia.

Trafalgar Law

Salah satu pendatang baru yang cukup banyak menyita perhatian adalah Trafalgar D. Water Law. Meskipun baru diperkenalkan di kepulauan Sabaody, dengan apa yang dia lakukan di dalam cerita membuat para fans jatuh cinta dengan sosok Law. Semua yang terjadi di masa lalu Law merupakan sebuah tragedi. Law sendiri pernah mengisi posisi kosong Shichibukai pasca kejadian besar di Rocky Port, pasca time-skip terjadi.

Law tetap mempertahankan posisinya tersebut sampai di arc Punk Hazard Law mengumumkan bahwa dirinya menjadi aliansi dengan Worst Generation lainnya, Monkey D. Luffy. Dengan buah iblisnya ini, Law mampu menciptakan sebuah ruang yang disebut ‘ROOM’ dimana di dalam ruang tersebut Law mampu melakukan apapun terhadap musuhnya. Dengan kemampuan medisnya juga, Law mampu mengambih jantung milik musuhnya. Namun, yang spesial dari buah iblis ini adalah penggunanya diberkahi kelebihan untuk selalu muda.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.