Aktor sekaligus stuntman, Daniel Bernhardt, baru-baru ini menandatangani kontrak untuk mengulangi perannya sebagai Agent Johnson dalam film The Matrix 4. Bernhardt sendiri bergabung dengan alumni Matrix lainnya seperti Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith. Selain menghadirkan beberapa nama lama, filmnya juga akan menghadirkan beberapa nama baru seperti Priyanka Chopra, Jessica Henwick, Yahya Abdul-Mateen II.

Agent Johnson yang diperankan oleh Bernhardt melakukan debut di film Matrix Reloaded. Johnson adalah pemimpin tidak resmi dari para agen yang kemampuannya ditingkatkan, setelah kematian Agent Smith. Namun, Smith akan muncul kembali dalam film berikutnya sebagai virus komputer yang menggandakan diri. Mengingat bagaimana film Matrix Revolution berakhir, dengan memperlihatkan perang antara manusia dan mesin berhenti, tidak jelas bagaimana peran Agent Johnson dalam filmnya nanti.

Film The Matrix 4 sendiri saat ini tengah melakukan proses produksinya. Syuting filmnya dilakukan di tengah pandemi COVID-19, di mana orang-orang yang terlibat harus mengikuti protokol kesehatan. Produksi The Matrix 4 sendiri awalnya dimulai pada Februari lalu, tapi kemudian harus terhenti karena pandemi COVID-19. Pada bulan Juni, produksinya kembali dilanjutkan di Berlin, Jerman.

Warner Bros sendiri hingga saat ini masih belum mengungkapkan cerita apa yang dihadirkan dalam film The Matrix 4. Mereka hanya menyebutkan bahwa filmnya akan mengambil latar dunia Matrix. Tiga film Matrix sebelumnya menceritakan sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin genius di masa depan. Kala itu, manusia diperbudak dalam Matrix, sebuah realitas visual yang menyerupai dunia kontemporer. Masih harus diliat ya Geeks, cerita apa yang Warner Bros coba dihadirkan dalam film The Matrix 4 ini. Filmnya sendiri baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang, sehingga kalian perlu bersabar untuk menantikan filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/