Netflix telah merilis trailer dan poster perdana untuk film Hubie Halloween yang akan dibintangi oleh Adam Sandler. Trailernya juga memperlihatkan aksi konyol dari Sandler. Terlihat bahwa filmnya seperti sebuah parodi komedi horor yang dapat disaksikan oleh semua orang. Plotnya menceritakan tentang karakter bernama Hubie yang yakin bahwa monster memang benar-benar ada. Hubie pun semakin yakin ketika satu persatu warga kota Salem mulai menghilang tanpa jejak.

Satu-satunya masalah yang harus dihadapi Hubie adalah warga kota menganggapnya sebagai lelucon, dan mereka tidak percaya pada Hubie. Trailernya juga memperlihatkan sejumlah wajah yang sudah tak asing lagi, seperti Shaquille O’Neal, George Wallace, bahkan Ray Liotta yang tampil sebagai cameo. Film ini digarap oleh Happy Mandison, sebuah rumah produksi yang dibuat oleh Adam Sandler sendiri. Tentunya bagi kalian yang gemar menonton film-film komedi Adam Sandler, Hubie Halloween bisa menjadi tontonan yang menarik.

Film Hubie Halloween sendiri akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2020. Film berdurasi 102 menit ini disutradarai oleh Steven Brill. Selain dibintangi oleh Sandler dan nama-nama yang disebutkan diatas, film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Clin Quinn, Kenan Thompson, Mikey Day, dan bintang Stranger Things yaitu Noah Schnapp.

Sama seperti film The Wrong Missy, The Ridiculous Six, dan Murder Mystery, Sandler juga memproduseri film Hubie Halloween ini. Walau sebagian film tersebut menuai kritik, namun film yang Sandler buat untuk Netflix memang sangat sukses. Dan sebagai sebuah film untuk liburan nanti, film Hubie Halloween kemungkinan besar juga akan mengikuti kesuksesan film Sandler lainnya. Mudah-mudahan saja ya Geeks film Hubie Halloween berakhir dengan cukup baik.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/