Masa Depan Bagi Garp

Garp saat ini lebih memilih untuk melatih para angkatan laut muda. Dia mempersiapkan semuanya dan mengajarkan semua yang dia ketahui. Mungkin akan ada perang antar angkatan laut yang memiliki dua pandangan berbeda. Mereka yang percaya pada Sakazuki, dan mereka yang percaya pada Garp dan yang lain – seperti organisasi rahasia SWORD.

Selain dari sisi kekuatan, Garp juga mencoba untuk melatih pikiran mereka agar tidak terjebak dalam pikiran yang sama dengan Sakazuki dan yang lain. Dia mencoba untuk membentuk angkatan laut muda untuk menjadi seorang angkatan laut yang baik. Inilah yang kemudian membuat Coby menjadi seperti sekarang.

Memang, banyak yang kemudian beranggapan bahwa Garp mungkin akan tewas sebelum cerita One Piece berakhir. Pada dasarnya, Garp sudah sangat tua. Dan sebelum Garp benar-benar tewas. Mungkin akan ada satu waktu dimana dia harus kembali membuat keputusan. Menjalani tugasnya sebagai angakatan laut, atau melindungi cucunya. Dan ketika momen itu terjadi, mungkin dia sudah tidak peduli lagi dengan pekerjaannya dan lebih memilih keluarga.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.