Nicolas Cage akan menjadi pemeran utama dalam sebuah serial TV adaptasi novel dewasa berjudul Highfire. Serialnya akan bergenre thriller, komedi, aksi, dan fantasi dan naskahnya ditulis oleh penulis Artemis Fowl yaitu Eoin Cofler. Serial ini kembangkan oleh Davey Holmes, yang merupakan kreator dan produser eksekutif dari serial Get Shorty, dan Holmes adalah sosok yang ahli dalam memadukan unsur humor dan aksi.

MGM / UA television adalah studio yang akan menangani serial ini. Untuk saat ini masih belum ada detail lainnya terkait serial ini, juga masih belum diketahui jadwal produksi atau jadwal rilisnya. Nicholas Cage sendiri sempat dinobatkan sebagai aktor paling rajin di Hollywood dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini didasari dari jumlah film yang ia bintangi atau produseri.

Menurut data yang ada, Nicholas Cage dalam 5 tahun kebelakang telah membintangi 27 film. Pada tahun 2015 lalu, Nicholas Cage hanya membintangi dua judul film yaitu Pay the Ghost dan The Runner. Namun ia baru menunjukkan kemampuannya dalam dunia film pada tahun 2018, di mana ia mengerjakan banyak sekali judul film. Film -film tersebut adalah Mandy, Looking Glass, 211, Teen Titans, Between World, dan Spider-Man into the Spide-Verse.

Sementara pada tahun lalu, Cage juga muncul dalam beberapa film seperti Primal dan Grand Isle. Salah satu film terbesar Cage adalah National Treasure. Namun sudah lebih dari 13 tahun sejak film National Treasure kedua dirilis pada 2007 silam, Disney masih belum akan membuat film ketiganya. Kabarnya Disney masih memerlukan waktu yang cukup panjang untuk kembali menghadirkan National Treasure 3. Tentu para penggemar Cage akan menantikan kumunculannya di film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/