Big Mom Mengkhianati Kaido dan Membunuhnya

Ini adalah salah satu teori yang juga sudah lama digaungkan para fans. Big Mom memang memiliki potensi besar untuk kemudian mengkhianati Kaido. Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, bisa jadi ada maksud sesuatu mengapa pada akhirnya Big Mom menerima tawaran Kaido untuk membentuk aliansi. Apakah dia melihat ini sebagai peluang untuk membunuhnya? Bisa jadi.

Big Mom mungkin berpikir cepat dan cerdas serta efisien. Dia sadar bahwa Kaido dan 30.000 lebih pasukannya bisa menjadi ancaman besar bagi Big Mom. Dan peluang untuk Big Mom melawan dan menang bisa jadi sangat kecil. Karena itulah, Big Mom akhirnya mau menerima ajakan Kaido untuk beraliansi sampai kemudian pada waktu yang tepat dia mulai melancarkan aksinya untuk membunuh Kaido.

Seperti yang Kaido ungkapkan di chapter 988 kemarin, bajak laut adalah orang yang tidak bisa dipercaya. Mereka memiliki kecenderungan untuk saling mengkhianati satu sama lain. Meskipun luffy tidak masuk dalam kategori itu, tapi Big Mom masuk. Kita nantikan saja ya Geeks apakah salah satu dari tiga skenario ini memang akan terjadi.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.