Logo baru dari film The Batman garapan Matt Reeves dikabarkan telah terungkap. Logo ini hadir beberapa hari jelang acara DC FanDome yang digelar akhir pekan ini. Penggemar DC tentunya berharap agar acara tersebut memberikan banyak materi promosi dari filmnya yang sangat dinantikan. Matt Reeves dan timnya padahal baru saja melakukan syuting selama kurang lebih tujuh minggu untuk film tersebut, sebelum pada akhir Maret proses syutingnya dihentikan karena pademi. Jika semua berjalan lancar, Reeves akan kembali melanjutkan syuting musim gugur ini untuk menyelesaikan filmnya.

Logo tersebut berasal dari pengajuan panten baru oleh DC Comics dan Warner Bros. Belum dikonfirmasi secara resmi apakah logo tersebut akan digunakan dalam The Batman atau tidak, tetapi mengingat waktunya yang berdekatan dengan DC FanDome, maka besar kemungkinan jika logo tersebut akan dihadirkan dalam acara tersebut. Logonya juga sangat mirip dengan apa yang kita lihat di kostum Batman yang digunakan oleh Robert Pattinson beberapa waktu lalu dalam sebuah screen test footage yang Matt Reeves rilis.

Namun ada sedikit perbedaan, di mana bagian bahwa dari logo terlihat sedikit berbeda dengan versi screen test footage-nya. Meskipun The Batman masih akan dirilis satu tahun lagi, tetapi DC dan Warner Bros sepertinya akan segera memulai masa promosinya. Oleh karena itu mereka akhirnya membuat logo baru ini. Bisa jadi logo ini akan dimunculkan dalam teaser The Batman yang rilis di DC FanDome.

Beberapa hari lalu, penulis The Batman yaitu Mattson Tomlin menceritakan bahwa filmnya nanti akan menceritakan hari-hari awal saat Bruce menjadi Batman. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa filmnya akan menceritakan trauma masa lalu Bruce Wayne. Ia juga mengisyaratkan jika filmnya akan jauh lebih emosional ketimbang film Batman lainnya. Well, mudah-mudahan aja ya Geeks film ini berakhir dengan sangat memuaskan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/