Universal Pictures telah memutuskan untuk menunda perlisan film horor mereka yang akan datang, yaitu The Forever Purge dan reboot Candyman. Candyman sekarang akan dirilis pada tanggal 16 Oktober 2020, sementara The Forever Purge baru akan rilis pada 9 Juli 2021, yang berarti film tersebut ditunda hampir setahun lamanya. Meskipun Universal tidak mengungkapkan alasan spesifik tentang keputusan tersebut, tetapi jelas bahwa pengunduran itu terjadi karena efek pandemi.

Kedua film tersebut hanyalah beberapa contoh dari banyaknya film yang terdampak pandemi virus Corona. Meskipun beberapa film perlahan-lahan akan mencoba kembali ke bioskop, tetapi tak sedikit pula beberapa film yang memutuskan untuk ditunda perilisannya selama berbulan-bulan untuk mengurangi potensi kerugian yang dialami. Akibatnya, sebagian besar film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020 telah diundur, dan tidak terkecuali dengan film milik Universal. Universal seharusnya memiliki beberapa film horor besar yang dirilis tahun ini.

Berita ini memang sangat disayangkan, apalagi terhadap film Candyman. Candyman baru-baru ini mendapatkan perhatian lebih di media sosial setelah trailer filmnya dirilis. Meskipun perhatian tersebut dapat menguntungkan Candyman dalam hal penjualan tiket, tetapi penundaan yang terjadi membuat kegembiraan dari para penonton mungkin akan hilang. Sementara The Forever Purge juga menjadi salah satu film yang potensial. Apalagi film tersebut akan membangun cerita tentang Tahun Pemilihan, seperti yang benar-benar terjadi di Amerika Serikat.

Dengan tanggal rilis baru ini, masih belum jelas apakah film-film horor milik Universal tersebut akan sukses atau tidak. Di satu sisi, menunggu bioskop dibuka adalah cara yang paling baik bagi Universal untuk memastikan film mereka sukses dipasaran, tetapi di sisi lain, ada risiko jika penonton kehilangan semangat untuk menyaksikan film-film tersebut, jika terlalu lama untuk tidak dirilis. GImana menurut kalian Geeks?