The Illuminerdi melaporkan bahwa film Thor: Love and Thunder yang digarap oleh sutradara Taika Waititi akan menambahkan karakter misterius bernama Zappa. Marvel Studios kabarnya tengah mencari pemeran yang tepat untuk memerankan Zappa. Mereka mencari seorang lelaki muda berkulit hitam yang berusia antara 11 dan 12 tahun untuk peran tersebut.

Karakter Zappa digambarkan sebagai karakter yang cerdas, tak mengenal rasa takut, dewasa, dan mempunyai selera humor yang baik. Dari apa yang kita ketahui, Zappa sepertinya adalah karakter baru yang sengaja dibuat untuk film ini dan bukan berasal dari buku komik Marvel. Atau, nama Zappa bisa jadi adalah nama samaran yang digunakan saat mereka melakukan proses casting.

Zappa merupakan karakter misterius terbaru yang gabung dengan film Thor: Love and Thunder. Sebelumnya aktor Christian Bale juga akan memerankan sosok alien jahat, tapi masih belum diketahui tepatnya siapa karakter tersebut. Para fans sendiri sebenarnya sudah lama berspekulasi bahwa Christian Bale akan berperan sebagai karakter villain, dan beberapa kandidat diantaranya adalah CEO Roxxon Dario Agger, Cul Bronson, dan Beta Ray Bill.

Namun, beberapa waktu lalu, Waititi membantah rumor yang selama ini beredar jika Beta Ray Bill akan muncul di filmnya nanti. “Maksudku, aku suka Beta Ray Bill, dan akan luar biasa kalo dia ada dalam filmnya, tapi aku tidak tahu sekarang.” Ungkap Waititi. Padahal Christian Bale dianggap oleh para penggemar cocok untuk memerankan karakter tersebut.

Dalam komik, Beta Ray Billl pernah bertarung melawan Thor karena masalah kepemilikan Mjolnir. Ayah Thor yaitu Odin akhirnya membuatkan Bill sebuah palu tersendiri yang disebut Strombreaker. Setelah menggunakan Strombreaker, Beta Ray Bill lantas bekerja sama dengan Thor, dan mereka mulai melindungi alam semesta. Tapi di MCU sendiri, Strombreaker diceritakan dibuat oleh Thor sendiri dengan bantuan dari Eitri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/