One Punch Man, salah satu judul anime/manga yang paling populer diseluruh dunia, kini akan segera dibuatkan versi live action-nya. Bercerita mengenai sosok bernama Saitama, seorang pahlawan super yang dapat mengalahkan lawan mana pun dengan satu pukulan saja. Namun karena saking kuatnya, ia cukup bosan dan sampai saat ini ia masih mencari lawan yang sepadan. Premis tersebut memang cukup menarik, sampai Sony Pictures ingin membuat versi live action-nya.

Tidak main-main, Sony menggaet duet penulis kawakan untuk film ini. Yaitu Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Kedunya cukup berpengalaman dalam membuat film Box Office, sebut saja Venom yang rilis pada tahun 2019 lalu. Keduanya juga menulis untuk dua seri film Jumanji yang meraih kesuksesan luar biasa. Disamping itu, Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Productions memproduksi film ini.

Dilansir dari Variety, Sony Pictures juga melihat prospek tinggi pada live action One Punch Man. Dalam artian, Sony bersiap untuk kemungkinan menambah franchise One Punch Man menjadi beberapa seri. Tentunya hal ini harus melihat peforma film pertamanya dulu. Disamping hal-hal tersebut, belum ada konfirmasi lainnya, seperti sutradara, cast, dan jadwal rilis yang ditetapkan.

BACA JUGA: One Piece Ungkap Tiga Anggota Flying Six Misterius?

Dengan dibuatnya live action One Punch Man, menjadi bukti bahwa cerita-cerita manga mulai dilirik oleh sineas Hollywood. Sebut saja seperti One Piece yang serial live action-nya segera digarap oleh Netflix dan Akira yang akan disutradarai oleh Taika Waititi (meskipun terus menerus diundur).ย  Tentunya One Punch Man yang berhasil menjual 30 Juta kopi diseluruh dunia akan jadi “lahan basah” untuk digarap dengan serius.