Phil Ulrich

Phil Ulrich merupakan keponakan dari seorang reporter berita, Ben Ulrich. Phil Ulrich menjadi Green Goblin setelah tidak sengaja berhasil menemukan tempat persembunyian dari Norman Osborn. Berbeda dengan Harry dan Norman, Phil tidak menggunakan serum untuk meningkatkan kekuatannya melainkan dengan menggunakan topeng yang sudah dimodifikasi.

Topeng tersebut memberikannya efek kejut ketika digunakan. Phil menggunakan titel Green Goblin sebagai seorang pahlawan, dan bukan villain. Dia kemudian harus berhenti setelah bertarung melawan salah satu Sentinel dalam event Onslaught. Phil kemudian bekerja di bawah kepemimpinan Kingpin, dan menggunakan nama baru yaitu Hobgoblin. Dia harus tewas di tangan Norman Osborn, yang memergoki Phil masuk ke ruang rahasia miliknya. Dengan kekuatan dari symbiote Carnage, Phil berhasil dikalahkan oleh Norman.

Green Goblin V (The Construct)

Setelah kembali dari kematiannya, Norman Osborn ingin membuat dunia berpikir bahwa dia bukanlah sosok dibalik Green Goblin. Dengan bantuan Dr. Angst, Norman kemudian membangun Green Goblin V, robot humanoid yang kemudian menyerang berbagai sektor bisnis Norman dan juga menyerang keluarganya. Hal itu sengaja dibuat untuk mengalih isu bahwa dia adalah Green Goblin.

Green Goblin V ternyata benar-benar mengincar sosok Norman Osborn. Dia menganggap bahwa Harry adalah saudaranya, meskipun Harry tidak mengetahui jika ayahnya ternyata membangun robot seperti itu. Green Goblin V butuh asupan serum Green Goblin demi bisa bertahan hidup. Namun, sayangnya dia kemudian harus mati setelah orang-orang mengetahui rencana jahat yang dibangun Norman Osborn.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.