Universal merilis trailer baru untuk film Invisible Man. Trailer ini menampilkan berbagai adegan menegangkan di mana Cecilia melarikan diri dari rumah pacarnya yang kejam bernama Adrian Griffin. Terlihat bahwa saat Cecilia mencoba untuk membebaskan anjingnya yaitu Zeus di dalam sebuah garasi, Zeus tak sengaja membuat alarm di mobil tersebut berbunyi. Kemudian trailer ini memperlihatkan lebih banyak saat Andrian bersembunyi di rumah Cecilia, dan tentunya Cecilia harus melawan sosok pria yang tak bisa terlihat itu.

Trailer ini mengungkapkan banyak hal akan filmnya nanti. Trailernya bahkan dikatakan sukses membangun atmosfir ketegangan dan juga teror yang tentunya akan menjadi elemen utama untuk menjual film ini. Awalnya film reboot Invisible Man akan dimulai sebagai bagian dari Dark Universe yang dimiliki oleh Universal. Dark Universe sendiri merupakan sebuah universe yang menampilkan berbagai monster klasik seperti Dracula, Mummy dan Invisible Man itu sendiri.

Namun, ketika film The Mummy yang dibintangi oleh Tom Cruise gagal di box office, Universal akhirnya membatalkan Dark Universe. Film Invisible Man yang awalnya direncanakan untuk memasukan Johnny Depp kemudian dikerjakan ulang hingga akhirnya Johnny Depp memutuskan untuk keluar dari proyek ini. Universal kemudian menggaet produser Jason Blum yang merupakan pemilik dari Blumhouse Productions untuk membantu menyelesaikan film Invisible Man.

Dalam film ini Leigh Whannell ditunjuk untuk menyutradarai dan menulis naskah dari filmnya. Leigh Whannell sendiri merupakan sutradara yang berhasil menggarap film Insidious: Chapter 3 dan ia juga merupakan penulis naskah dari beberapa film horor terkenal seperti Saw, Dead Silence, dan juga ketiga film Insidious. Film Invisible Man sendiri akan dirilis pada tanggal 28 Februari mendatang.

FOLLOW US