GREENSCENE.CO.ID – Trailer baru untuk sekuel The Boy akhirnya dirilis. Trailer ini menampilkan saat pasangan suami istri yaitu Liza dan Sean mengajak putra remaja mereka yang bernama Jude untuk pergi ke Heelshire Mansion yang juga masih terisolasi dari film pertama. Terlihat bahwa Jude menemukan sebuah boneka bernama Brahms yang terkubur dari dalam tanah.

Setelah menemukan boneka tersebut, Jude terlihat sangat terobsesi dengan benda tersebut, dan ia pun akhirnya membuat daftar aturan aneh yang melibatkan boneka itu. Namun sejak itu, tingkah lakunya yang semakin aneh dan semakin menyeramkan. Film ini menjadi sebuah sekuel langsung dari film pertamanya yang rilis pada tahun 2016 lalu, yang disutradarai oleh William Brent Bell dan dibintangi oleh Lauran Cohan yang beken lewat serial The Walking Dead, serta ada Rupert Evans.

Sepanjang film The Boy pertama, beberapa hal yang berkaitan dengan aktivitas supernatural tampaknya benar-benar terjadi di mana boneka itu dianggap benar-benar hidup. Tapi ternyata dalam klimaks filmnya yang mengejutkan, sosok Brahms yang asli akhirnya benar-benar menampakkan diri di mana sosok aslinya telah dewasa. Terungkap bahwa ternyata ia tinggal di dalam dinding rumah yang juga dipenuhi oleh lorong-lorong rahasia.

Begitu sosok Brahms asli terungkap, ia merayap keluar dari cermin dengan mengenakan topeng porselennya. Sang sutradara yaitu William Brent Bell mengungkapkan bahwa topeng yang dikenakan oleh Brahms sebenarnya ditambahkan dalam proses pasca produksi dan sama sekali bukan bagian dari desain original dari karakternya.

Film The Boy 2 ini menjadi film yang mengangkat tema yang saat ini tengah digemari dalam film horor, di mana boneka menyeramkan menjadi highlight utamanya. Film ini hadir setelah film Annabelle Comes Home yang rilis pada tahun 2019 lalu, film horor Indonesia berjudul Sabrina, dan yang terakhir adalah film reboot dari Child’s Play. Dalam beberapa tahun terakhir, ada dua film boneka menyeramkan dengan anggaran yang cukup rendah yaitu film Robert the Doll dan The Curse of Robert.

Film The Boy 2 ini kembali disutradarai oleh William Brent Bell dan Stacey Menear, dengan Katie Holmes, Owain Yeoman, Christopher Convery, dan Ralph Ineson yang membintangi film ini. Sementara untuk jadwal rilisnya, film ini akan dapat disaksikan di bioskop pada 21 Februari mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/