Menolong Suaminya

Meskipun jarang tampil, tapi para istri shinobi Konoha ini sering datang di waktu yang tepat untuk menyelamatkan nyawa suaminya. Contohnya adalah ketika Sasuke yang ditolong oleh Sakura ketika Sasuke terjebak di dimensi Kaguya. Apa yang dilakukan oleh Sakura hampir saja dibayar oleh nyawanya.

Naruto pun demikian, dimana Hinata pernah beberapa kali menyelamatkan nyawa Naruto contohnya ketika melawan Pain atau Obito. Intinya para istri-istri ini siap mengorbankan nyawa demi suaminya.

Jarang Tampil

Sayangnya, para istri-istri shinobi ini sudah jarang tampil dalam series Boruto meskipun sempat beberapa kali muncul. Mungkin hal ini dikarenakan mereka sudah tidak terlalu aktif lagi sebagai ninja Konoha dan lebih berfokus pada anak-anak mereka dan cerita yang baru. Tapi, hal ini sebenarnya sangat disayangkan karena mereka juga tidak kalah kuat dengan para suami mereka. Seperti yang disebutkan sebelumnya, mereka juga sering membantu suami mereka yang sedang dalam kesusahan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.