Para penggemar Titans tampaknya tak perlu menunggu hingga musim kedua dirilis nanti untuk dapat melihat penampilan baru dari Starfire. Kemarin, Anna Diob yang berperan sebagai putri alien (Starfire) membagikan penampilan baru dari karakter yang ia perankan dalam akun Instagramnya.

Disana terlihat bahwa sang putri Tamaran itu telah menghilangkan rambut ikal bergelombangnya. Kini ia terlihat sedikit mirip rekannya dari kartun Teen Titans. Selain itu Starfire juga tampil lebih serius dengan pakaian berwarna ungu gelap dan meninggalkan penampilan mencolok seperti yang terlihat di musim pertama.

View this post on Instagram

Ready…?

A post shared by Anna Diop (@the_annadiop) on


 

Selain itu dipostingannya yang berbeda, Diop juga membagikan foto behind the scene dirinya saat ia mengenakan pakaian terebut. Diop juga terlihat bersama dengan Penande Estime yang merupakan aktris pengganti yang mengenakan kostum yang serupa. Dalam postingannnya, Diop menuliskan rasa terima kasih kepada Estime atas aksi stunt nya selama ini.

Sementara bicara tentang musim keduanya nanti, kabarnya bahwa serial Titans akan memperlihatkan kita bagaimana Dick akhirnya “berubah” dan meninggalkan identitas Robin miliknya menjadi Nightwing. Tentu itu jika itu benar-benar terjadi maka akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar bukan?