Aktor Jeff Goldblum memang selalu memberikan kesan di setiap karakter yang dia perankan. Setelah sebelumnya dia berperan sebagai Ian Malcolm dalam film Jurassic Park, peran terbaru yang dia mainkan adalah The Grandmaster. Karakter ini sendiri diperkenalkan di MCU dalam film Thor: Ragnarok karya Taika Waititi. Dia merupakan seorang pemimpin Sakaar yang eksentrik dan sangat hedonis.

Karakter Grandmaster sendiri terakhir kali terlihat di post-credit scene film Ragnarok, dimana dia dikelilingi oleh rakyatnya setelah digulingkan kekuasaannya. Sifat humoris Grandmaster juga menjadi salah satu kunci keberhasilan filmnya. Rumor kemudian muncul dimana Grandmaster akan kembali muncul dalam film terbaru Thor, Thor: Love and Thunder. Rumor tersebut muncul setelah Goldblum sendiri yang mengunggah sebuah gambar di akun Twitter pribadinya.


Dalam unggahannya, Jeff Goldblum mengucapkan terima kasih kepada Taika Waititi dan kemudian memberikan petunjuk bahwa dia akan kembali di film keempat Thor. Pengumuman film keempat Thor ini sendiri dilakukan saat ajang SDCC kemarin, dimana film tersebut merupakan bagian dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe. Tapi, sebenarnya kabar film keempat Thor ini bukan kabar yang baru.

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul rumor bahwa Taika Waititi dan Chris Hemsworth sudah membicarakan tentang film keempat Thor. Rumor tersebut diungkapkan langsung oleh pemeran Valkyrie, Tessa Thompson, dalam sebuah sesi wawancara. Apakah kalian senang dengan kembalinya Grandmaster ke film Thor Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.