Tanggal rilis untuk film Doom: Annihilation telah ditentukan, dimana film ini akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019. Hal itu terungkap dari sebuah video yang diposting pada akun Twitter resmi Doom: Annihilation, dimana dalam video tersebut menampilkan sampul dari DVD Doom: Annihilation yang bergambar sebuah monster buas dengan taring yang meneteskan lendir.

Sebenarnya perilisan film ini sempat mengalami penundaan karena Universal masih menyempurnakan visual efek dan melakukan beberapa kali syuting ulang yang dilakukan di beberapa lokasi. Sebelumnya, trailer film ini yang dirilis pada bulan Maret lalu menuai hujatan negatif dari para penggemar Doom. Para penggemar menilai bahwa efek visual yang dipakai terlihat seperti film dengan ongkos produksi yang rendah.


Selain itu, para penggemar juga mengkritik tentang set lokasi yang terlihat sangat tak layak. Film Doom di tahun 2005 lalu yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Karl Urban pun mendapat kritik yang negatif pula. Pasalnya film tersebut sangat tak sesuai dengan apa yang dihadirkan di video gamenya. Sampai-sampai, banyak orang yang menyebut bahwa Doom (2005) adalah film adaptasi video game terburuk.

Doom: Annihilation akan menjadi sebuah film horor berlabel R-Rated yang didalamnya berisi adegan yang kejam. Tampaknya tak banyak orang yang percaya bahwa film ini akan sukses, apalagi setelah mereka melihat trailer yang dirilis beberapa bulan lalu. Kalau menurut kamu Geeks?