Developer Batman Arkham, Rocksteady Studios nampaknya telah mempersiapkan game terbaru mereka dan mereka akan mengumumkan itu dalam waktu dekat. Game terbaru ini bernama Outlaws dan Warner Bros lah publisher dibaliknya.

Hal itu terungkap saat Resetera mengupload gambar yang menyebut bahwa Outlaws akan memiliki “World Premier” pada 26 April. Background gambarnya pun terlihat seperti menara Wayne Enterprises di bagian tengahnya, sementara bagian bawah gambar ini menampilkan trademarks dari DC Comics dan Epic Games.

Nama Outlaws sendiri mungkin merujuk pada “Red Hood and the Outlaws,” yang merupakan nama untuk seri DC Comics dimana Red Hood (Jason Todd), Starfire, dan Arsenal (mantan sahabat karib Green Arrow) bergabung membentuk sebuah tim bernama The Outlaws.

Beberapa orang juga menghubungkan rumor ini dengan rumor lainnya yang menyebut bahwa Rocksteady juga tengah membuat game Suicide Squad. Rumor itu juga menyebut bahwa gamenya akan diperlihatkan pada 4 Juni 2019 (satu minggu sebelum E3) yang akan menjadi sebuah game online multiplayer dengan banyak kostumisasi dan berbagai misi.

Berita ini masih belum dikonfirmasi. Namun, minat para gamer untuk memainkan game DC dari Rocksteady Studios cukup banyak. Rocksteady juga pernah mengungkapkan bahwa game berikutnya garapan mereka akan membuat para penggemarnya berpikir.