Film Doom: Annihilation adalah film adaptasi kedua dari franchise game Doom setelah film pertama yang dirilis pada 2005 lalu. Namun, meskipun dibintangi oleh aktor kawakan sekelas Dwayne Johnson banyak yang menilai kalau film tersebut gagal dan membosankan. Kemudian pada 2018 kemarin, Universal mengumumkan kalau mereka akan kembali menggarap film Doom dengan sesuatu yang berbeda.

Setelah kemarin Universal merilis foto first look dari film ini, tadi malam Universal melalui kanal Youtube Blood Disgusting merilis trailer berdurasi 30 detik dari film Doom: Annihilation. Trailernya sendiri memang memperlihatkan secara sekilas tentang apa yang akan dimunculkan di filmnya nanti. Tapi, sayangnya trailer ini banyak mendapatkan reaksi negatif bahkan jumlah dislike lebih banyak 10 kali lipat dibandingkan dengan jumlah like.

Selain jumlah fans yang memberikan reaksi negatif di Youtube sangatlah banyak, komentar dan tanggapan negatif dari film ini juga beredar di media diskusi Reddit dan Twitter dengan tanda tagar #DoomMovie. Kebanyakan dari para fans mengkritik efek visual dari trailer tersebut. Mereka beranggapan kalau efek yang dipakai seperti film dengan ongkos produksi yang rendah, bahkan mereka juga mengkritisi set lokasi shooting yang dipakai terlihat sangat kurang layak.

Selain masalah efek visual dan set lokasi yang kurang layak, para fans juga sangat mengkritisi tentang tidak adanya Doomguy di film tersebut, meskipun sang sutradara mengkonfirmasi kalau Doomguy akan hadir di beberapa adegan. Film Doom: Annihilation sendiri akan dirilis pada musim gugur mendatang. Jadi, bagaimana menurut kalian trailer di atas warga netizen?