Setelah beberapa bocoran muncul tentang gim PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) yang akan dirilis di konsol Playstation 4, Sony akhirnya secara resmi mengkonfirmasi bahwa game bertema battle royale tersebut akan hadir di platform milik mereka. Bahkan, bukan hanya PUBG akan hadir di konsol Playstation 4, gim PUBG versi PS4 juga akan diberikan berbagai skins bertema Uncharted bagi para pemain yang melakukan pre-order.

Meskipun game bertema battle royale lainya sudah muncul terlebih dahulu di PlayStation 4, hal ini tidak membuat Sony gentar dan berharap mereka akan berhasil dengan memberikan berbagai konten eksklusif bagi para pemain mereka di konsol PS4. Seperti yang dijabarkan dalam blog resmi PlayStation, para pemain yang melakukan pre-order gamenya akan mendapatkan beberapa skins eksklusif, yang paling menjanjikan adalah kostum Nathan Drake.

[fve]https://youtu.be/CDKmbLlH0ek[/fve]

Kostum Nathan Drake ini diambil dari penampilan padang pasirnya dalam gim Uncharted 3: Drake’s Deception. Selain kostum Nathan Drake, para pemain ini akan mendapatkan tas backpack Ellie dari The Last of Us. Yang terakhir adalah, para pengguna PS4 bisa menggunakan avatar yang bertema PUBG jika mereka melakukan pre-order.

BACA JUGA: Semua Pokemon Di Trailer Detective Pikachu!

Kabar ini bisa jadi merupakan kabar “basi” bagi para pengguna PS4. Karena, pengumuman ini dilakukan setelah dua tahun PUBG dirilis pertama kali. Game ini akan bersaing dengan Fortnite dan juga game Call of Duty yang menampilkan mode serupa. Masih ada kesempatan bagi pihak pengembang untuk memaksimalkan segalanya untuk gim ini dirilis di konsol PS4, mengingat persaingan yang semakin kuat. Tentunya jika kualitas untuk konsol ditingkatkan, bukan tidak mungkin para pemain Fortnite atau COD akan beralih ke PUBG.