Simak Trailer Perdana Narcos Season 4!

0
176

Setelah bulan lalu Netflix merilis teaser menjanjikan untuk serial andalan mereka yaitu Narcos, kali ini mereka telah merilis full trailer Narcos kepada para penggemar. Ada yang menarik di trailer tersebut seperti hadirnya beberapa cast baru dan latar setting yang berubah. Sepertinya Netflix mencoba untuk menemukan cara baru agar fans lama bisa kembali menikmati tayangan ini.

Kali ini, perang narkoba yang terjadi di Mexico difokuskan pada munculnya kartel-kartel baru yang dipimpin oleh Miguel Angel Felix Gallardo dengan bisnis kotornya dan banyak pertumpahan darah ketika ia membangun “kerajaannya”. Disisi lain diperkenalkan juga sosok Kiki Camerana, seorang agen DEA amerika yang mengetahui betapa berbahaya dirinya ketika memburu para anggota kartel tersebut.

Musim terbaru ini melakukan banyak perubahan besar baik dari segi cerita maupun cast, setelah dua musim yang lalu kita disuguhkan dengan cerita mafia narkoba bernama Pablo Escobar dan kartel Cali, musim keempat ini menceritakan tentang kartel Guadalajara di tahun 1980. Namun musim ini masih tetap menceritakan kisah perang antara polisi dan kartel hanya saja dua tokoh utamanya berbeda.

Apakah formula baru dengan memasukan banyak hal yang ‘fresh’ ini dapat membantu Netflix untuk dapat kembali menarik para fans lama? Well, kita tunggu saja serialnya nanti. Narcos: Mexico akan mulai ditayangkan di Netflix pada 16 November mendatang ya
geeks!