Para studio film besar saat ini sepertinya sedang memiliki mood untuk kembali membuat film dari adaptasi sebuah video game. Kemarin, film kedua Dwayne Johson dari tipe film ini yaitu Rampage, mendapat respon yang baik dari segi kritik ataupun komersial. Dan saat ini pihak Universal Studios memiliki keinginan yang sama untuk membuat film Doom terbaru.

Berita tentang sebuah film adaptasi Doom terbaru datang dari akun twitter pribadi resmi penyanyi sekaligus aktris, Nina Bergman, yang menyatakan bahwa dia sudah bergabung untuk film terbaru Doom ini. Bergman menyebutkan dalam captionnya bahwa dia sangat senang ikut bergabung dalam film ini dan akan segera kembali ke Bulgaria untuk melakukan produksi. Namun, Bergman tidak menyebutkan siapa saja cast yang ikut bergabung selain dirinya atau tentang cerita film ini. Simak postingan dari Nina Bergman dibawah ini Geeks!

 

Selain itu juga Bergman kemudian mencuit untuk memastikan bahwa skrip untuk film ini akan lebih baik dari adaptasi Doom pertama. Film Doom pertama kali diadaptasi pada tahun 2005 lalu dengan dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Karl Urban. Sayangnya, film tersebut kurang laku dipasaran dan para penonton tidak terlalu menyukai skrip yang kurang bagus dan awal jalan cerita yang sangat membosankan.

Pada film adaptasi terbaru Doom ini nama Dwayne Johnson diperkirakan tidak akan kembali masuk ke dalam jajaran cast yang membintangi film ini. Hal ini dikarenakan beberapa hal seperti padatnya jadwal Dwayne yang harus berperan di beberapa film yang akan dia bintangi. Menurut kalian, siapa yang pantas menggantikan posisi Dwayne Johnson Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.