Berawal dari tahun 2005, God of War telah dikenal untuk tokoh protagonisnya, Kratos, yang melakukan peperangan dengan dewa-dewa Yunani dengan mengambil tema berbagai monster mitologi. Sedangkan Game keempat God of War telah menggabungkan dua elemen tersebut dan akan mengarah layaknya karakter Thor dan Odin di film MCU. Kini, studio developer game God of War yaitu Sony telah mengkonfirmasi bahwa game ini tetap akan memiliki setting yang sama untuk installment selanjutnya yaitu mengusung tema mitologi Nordik untuk God of War 5.

Sementara untuk saat ini God of War 4 sendiri masih belum rilis, tapi kepercayaan diri Sony dalam franchise game God of War ini dapat berarti game kelima sudah ada di dalam bayang-bayang pihak studio untuk segera diproduksi. Dalam sebuah wawancara dengan Finder, Senior Online Community Strategist dari Sony Santa Monica yaitu Aaron Akufman mengungkapkan bahwa ini akan menjadi sebuah musim dingin yang panjang dan kejam bagi Kratos sebagi kelanjutan pertempurannya dengan para dewa-dewa Nordik. Simak pernyataannya dibawah ini ya Geeks:

“Bukan kami telah melupakan masa lalu (mitologi) Yunani, tapi kami ingin orang-orang untuk merasakan bahwa ini merupakan sebuah pengalaman baru. Ini adalah sebuah awal baru dan anda tidak harus pernah bermain God of War sebelumnya untuk memulai game ini. Bahkan jika anda adalah seorang ‘fans hardcore’ God of War, kami menjamin bahwa anda bisa menteorikan tentang apa yang terjadi antara God of War III dan game ini. ada banyak sekali cerita-cerita yang diungkap disana tapi, kami tidak harus menceritakannya kepada anda sekarang.”

Sepertinya hal tersebut sudah banyak diharapkan oleh para player God of War untuk mengenal lebih jauh mitologi Norse. Akan tetapi, kamu bakal sedikit menunggu lebih lama untuk perilisan God of War 5 dan untuk tahun ini kamu bisa menikmati petualangan terbaru Kratos dengan anaknya Arteus. Dengan memperkenalkan karakter Arteus, tak menutup kemungkinan Sony akan mengangkat petualangan solo bagi karakter tersebut untuk memperluas dunia franchise God of War.

MUST READ : SIMAK PERUBAHAN ‘KRATOS’ DALAM PROMO TERBARU GOD OF WAR 4!

Nah sambil menunggu God of War 5, bagi kamu para gamers console PS4 bisa terlebih dahulu aksi petualangan Kratos bersama Arteus di God of War 4 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 20 April 2018. Bagi kamu yang tak ingin ketinggalan update terbaru seputar game atau esport, akses terus rubrik Game Corner hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

1 KOMENTAR

Comments are closed.