Crunchyroll Merilis Game Pertama!

0
39

Crunchyroll adalah layanan streaming anime dan manga yang sudah legal. Namun, sepertinya layanan itu telah menjarah dunia game yang di dasarkan pada series anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau bisa disebut juga DanMachi.

Game yang berjudul Memoria Freese ini bergenre dungeon-crawler RPG yang memungkinkan kalian meningkatkan dan menyusuaikan party, game ini berbasis pertempuran turn-based. Game DanMachi ini juga memiliki original story berdasarkan pada season pertama dalam animenya, walaupun entah sampai sejauh mana cerita yang akan di adaptasi pada game tersebut.

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Untuk para pengisi suaranya pun sama persis seperti di anime, sepertinya akan menarik untuk dimainkan bukan? Untuk menu dan percakapannya pun telah di translate ke bahasa Inggris jadi lebih memudahkan lagi bagi playernya. DanMachi: Memorial Freese juga banyak sekali konten yang disajikan, para karakter yang ada dalam game mempunyai cerita masing-masing yang bisa dibuka setelah kalian menyelesaikan main quest.

Oh iya, DanMachi ini mengisahkan seorang remaja bernama Bell Cranel yang berharap bisa menjadi adventurer yang hebat, untuk melakukannya ia bertualang ke sebuah labirin yang disebut Dungeon. Namun, Bell lebih tertarik untuk menemukan gadis cantik  daripada menemukan sebuah harta karun.

Untuk plot yang akan dihadirkan dalam game ini pun, sepertinya tidak akan terlalu jauh dari animenya, karena animenya pun baru sampai season kedua. Jika kalian tertarik untuk memainkannya, kalian bisa langsung ke Google Playstore atau klik disini ya Geeks!