Bagi kamu penggemar game Battle Royale pastinya tahu dong game satu ini? Game yang di develop oleh Blue Hole Studio dan resmi rilis di Steam pada tahun 2017 bisa dibilang menjadi pelopor game survival untuk saat ini. Tentu saja, disamping gameplay yang membuat penasaran bagi para pemainnya, untuk memainkan game ini juga diperlukan kejelian, kekompakan, dan kesabaran untuk memperebutkan posisi satu atau yang disebut Chicke Dinner apalagi ditambah dengan Grafik yang ciamik, tak diherankan lagi bila Playerunknown Battleground ini sangat diminati oleh para Gamers seluruh dunia.

Berbicara tentang Playerunknown Battleground alias PUBG ini, studio develop menyuguhkan event menarik yang dimana dalam map Miramar kamu bisa loot ‘Flare gun’ untuk mendapat Care Packages spesial dari pesawat yang lewat. Sedangkan sebelum Flare Gun ini berada, kamu harus mengejar Care Packages yang jatuh secara acak dalam Map, akan tetapi bila kamu cukup beruntung dengan menemukan Flare Gun, kamu cukup menembakannya keatas langit dan Boom! Pesawat akan mengirim sebuah Care Packages yang berisi dua senjata ekslusif lengkap.

Lalu, bagi kalian pemain PUBG PC pastinya penasaran dong dimana letak Flare Gun dan bagaimana cara menggunakannya? Yuk simak pembahasannya dibawah ini Geeks!


Bagaimana Mendapat Flare Gun di MIRAMAR?


Sebelumnya kamu harus siapkan player lain maksimal empat orang dulu Geeks dan setelah masuk Lobby pilih ‘Event’ dan langsung tertera ‘Flare Gun & Miramar’. Seperti biasa kamu langsung klik Start untuk memulai petualangan bersama tim di map Miramar tentunya, oiya sedikit mengingatkan selama game berlangsung hanya bisa dalam mode TPP (Third Persos Shooter). Mungkin sebelumnya setelah mendarat, kamu langsung masuk ke gedung atau rumah yang besar untuk looting senjata, tapi untuk mendapat Flare Gun ini kamu harus memeriksa rumah-rumah kecil yang berada disekitar kamu atau di Graveyard. Contoh rumah kecil yang ditunjukan dalam foto dibawah ini:

Tapi, tak semua lokasi rumah kecil di Miramar itu terdapat Flare Gun ya Geeks, besar kemungkinannya kalian akan mendapat Flare Gun di rumah kecil sekitar bagian bawah lokasi Water Treatment, Cruz del Valle, Tierra Bronca, El Azahar, Graveyard, bagian bawah Impala, rumah kecil sekitar El Pozo, Monte Nuevo, dan sebelah Power Grid. Atau bahkan lebih jelasnya kalian bisa tanda keberadaan Flare Gun melalui gambar dibawah ini:

Bagi yang belum tahu bagaimana bentuk atau warna Flare Gun, ia berupa pistol dengan ukuran yang lebih mini dan berwarna Oranye gelap dan saat kalian looting amunisi Flare Gun ini berwarna merah dan disediakan hanya satu buah saja, jadi kamu hanya memiliki satu kali kesempatan saja.


How To Use


Cara menggunakan Flare Gun sangat mudah, kamu hanya mengisi peluru hanya menembaknya ke angkasa agar pesawat dapat drop Care Packages di lokasi yang sama saat kamu menembak Flare Gun. Tapi dibalik mudahnya menggunakan Flare Gun, kamu harus mencari tempat yang benar-benar aman atau kamu dapat menjauh terlebih dahulu ke tempat yang dianggap tersembunyi. Pasalnya dengan kamu menambakan Flare Gun ke angkasa, otomotatis menjadi tanda keberadaan kamu sehingga tim lawan dengan mudah membacanya dan dapat menyerang keberadaan tim kamu.

Lantas, apa bedanya dengan Care Packages biasa ? Nah, dalam Care Packages Flare Gun ini kamu akan mendapat senjata riffle dan sniper secara sekaligus seperti Groza, M24,MK14, AWM dan M249 yang lengkap dengan diantaranya armor level 3, helm level 3, ammo dan tak ketinggalan seperti Med Kit, berbagai aksesoris seperti Extended Ammo, supressor pun dapat kalian looting secara bersamaan.

Namun, untuk saat ini event Flare Gun & Miramar ini hanya berjalan hingga batas waktu yang ditentukan oleh Blue Hole (limited time). Setidaknya hari ini kamu bersama tiga teman masih bisa mengakses event ini untuk menemukan Flare Gun dan mendapat senjata ekslusif di Miramar. So, selamat bermain ya Geeks!