Kemunculan sosok Juggernaut dalam film Deadpool 2 sudah lama dirumorkan. Rumor ini muncul sekitar bulan Agustus tahun 2017 dengan mengabarkan bahwa aktor Jack Kesy akan memerankan villain dalam Daedpool 2. Setelah kabar tersebut muncul, Kesy dikabarkan tengah mengenakan motion capture gear dengan kepala berukuran besar sehingga membuat banyak orang curiga jika  sosok tersebut tak lain adalah Juggernaut. Kali ini, rumor terbaru seakan memperkuat keberadaan Juggernaut di film Deadpool 2. Bahkan, dalam rumor kali ini, disebutkan bila Juggernaut akan menjadi musuh utama Wade Wilson. Hanya saja, menurut bocoran terbaru ini, penampilan Juggernaut akan terlihat mengecewakan, tidak lebih baik ketika villain itu muncul dalam film X-Men: The Last Stand.

Kabar miring terkait rumor penampilan mengecewakan Juggernaut dalam film Deadpool 2 ini terungkap dalam reaksi negatif terkait screening test film tersebut pada akhir pekan lalu. Hanya saja, tak selang berapa lama, pihak yang bertanggung jawab membocorkan info itu diminta oleh Fox untuk menghapusnya. Kalau tidak, Fox akan membawa masalah ini ke meja hijau. Kali ini, mantan editor IGN, Jeremy Conrad mengungkapkan hal yang sama. Hanya saja pada pernyataan yang dikutip dari Movie Web, Jeremy Conrad tidak menyebutkan judul film Deadpool 2 ataupun karakter Juggernaut secara eksplisit di Blog-nya. Ia hanya menyebut karakter villain utama tersebut sebagai sosok meme terkenal serta villain yang banyak dicintai para fans yang pada akhirnya mengerucut ke sosok Juggernaut.

Conrad mengatakan jika pada penampilannya kali ini, sosok villain utama memiliki tampilan sangat mirip dengan komik. Semua itu bisa didapatkan berkat penggunaan teknologi CGI. “Tapi, mereka membuat dia musnah dengan kematian yang bodoh”, ujarnya. Sosok Juggernaut berulang kali sebagai villain dalam cerita komik Deadpool. Dengan kondisi seperti itu, sutradara Tim Miller bisa cukup mudah melibatkan karakter ini dalam cerita film Deadpool 2.

Apalagi, dalam film ini juga telah ada sosok Colossus, Jadi tak heran bila nantinya akan ada pertarungan yang kuat antara Colossus melawan Juggernaut. Sementara kabar mengenai Juggernaut akan menjadi villain Deadpool 2 masih menjadi pertanyaan besar. Bagi kalian yang penasaran dengan kabar terbaru mengenai villain dalam Deadpool 2, ikuti terus beritanya di Greenscene.co.id ya Geeks!